Donna Agnesia: Wajahku Pernah Miring Karena Salah Perawatan!

Donna Agnesia: Wajahku Pernah Miring Karena Salah Perawatan!
Dok. Instagram @dagnesia

Alih-alih ingin tampil cantik dan awet muda, aktris dan presenter Donna Agnesia malah mendapati wajah miring. Kok bisa?

Setiap perempuan pasti menginginkan memiliki wajah yang sempurna, bebas dari jerawat, dan sehat. Banyak dari mereka yang rela menempuh berbagai cara untuk mendapatkan kulit wajah yang diidam-idamkan. Begitu pula yang dilakukan oleh aktris dan presenter kenamaan, Donna Agnesia yang ditemui Woop di acara ‘Merz Aesthetics Serendipity Journey’ di Hotel Morrissey Jakarta, Rabu (26/06/2019). 

Donna bercerita bahwa sempat mengalami kejadian tidak mengenakkan saat melakukan perawatan wajah. Alih-alih menjadi sempurna, Donna malah mendapati bentuk wajahnya menjadi miring atau asimestris yang disebabkan oleh kesalahan prosedur perawatan. Duh!

"Iya, wajahku tuh jadi miring selama sebulan, nggak simetris. Aku kira ini efek samping dari perawatan yang aku gunakan, tahunya nggak. Benar-benar membuat aku kapok, trauma," ujarnya dengan kesal. 

Dok. Instagram @dagnesia
Dok. Instagram @dagnesia

Tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya memiliki bentuk wajah yang tidak simetris dan itu diakibatkan dari perawatan wajah yang salah. Berkat saran dari sahabatnya, Donna bisa mengembalikan bentuk wajahnya kembali dengan melakukan perawatan ke dokter estetika yang benar.

Setelah menjalani beberapa tahapan perawatan selama dua tahun membuatnya terlihat lebih muda, karena dia merasa perawatan yang dilakukan bisa menekan proses penuaan dan membantu mengurangi pipi chubby.

“Ingat ya, cantik bukan hanya untuk diri sendiri lho, tapi juga buat pasangan dan anak-anak. Apalagi jika anak sudah bilang ‘mama cantik’, bahagianya tuh nambah 100 kali lipat daripada pada suami yang bilang,” katanya, seraya tertawa.

Selanjutnya: Mencintai pekerjaan yang bukan passion-mu. Bagaimana caranya? Jawabannya ada di sini.

Loading Facebook Comment ...