Ternyata Demam Panggung, ini 5 Fakta Unik Baekhyun EXO

Ternyata Demam Panggung, ini 5 Fakta Unik Baekhyun EXO
Fakta Unik Baekhyun EXO

Pria yang dijuluki 'the mood maker' ini memang sangat dikenal di kalangan pecinta K-Pop. Berikut fakta-fakta uniknya!

Nama Baekhyun semakin melejit bersama EXO. Bahkan, Baekhyun kini tak hanya menjajaki dunia tarik suara, tetapi juga telah mulai merambah dunia akting. Mantan kekasih dari Taeyeon Girls Generation ini juga ternyata memiliki banyak fakta menarik yang mungkin belum banyak diketahui oleh para fans-nya. Tak hanya di Korea, Baekhyun juga banyak menerima cinta dan perhatian dari para fans Mancanegara. 

Bersama Chanyeol ia disebut sebagai penyebar vitamin dalam timnya karena selalu berhasil membuat orang disekelilingnya ceria. Berikut ini Woop telah merangkum 5 fakta unik Baekhyun!

Fakta Unik Baekhyun EXO

1. Ternyata mengalami demam panggung

Ternyata mengalami demam panggung
Ternyata mengalami demam panggung

Baekhyun selalu berusaha tampil dengan baik di panggung. Kalau ditanya hal paling sulit yang dilakukannya ketika tampil, dia akan menjawab "Saat aku mengikuti kamera". Baekhyun sering susah menari sambil mengikuti gerakan kamera di panggung. Selain itu, Baekhyun juga sering banget mengalami demam panggung. Tiap naik ke atas panggung, kakinya pasti gemetar karena gugup.

2. Hanya menjalani 1 tahun sebagai trainee

Hanya menjalani 1 tahun sebagai trainee
Hanya menjalani 1 tahun sebagai trainee

Baekhyun menjadi salah satu anggota EXO yang menjalani masa training paling singkat yakni hanya 1 tahun sebelum akhirnya ia sebut bersama EXO pada tahun 2012 lalu.

3. Hobi menjaili personil EXO

Hobi menjaili personil EXO
Hobi menjaili personil EXO

Bukan hanya hobi menyanyi, Baekhyun juga punya hobi yang bisa dibilang unik tapi sangat jahil. Baekhyun ini ternyata paling senang mengganggu member-nya, seperti membuat Kyungsoo mencibir, membuat Kai marah, dan paling suka kalau Sehun ngambek. Ia juga punya kebiasaan bikin Suho selalu mengomel di dorm. Satu hobinya yang paling dia suka, yakni manja ke Chanyeol.

Baca juga: Jangan Ngaku EXO-L, Kalau Belum Nonton 7 Variety Show EXO Berikut!

4. Benci mentimun

Benci mentimun
Benci mentimun

Ya, Baekhyun sangat benci dengan timun. Sampai ia pernah ditantang ibunya untuk makan timun. Ibunya berjanji akan memberikan uang sekitar Rp 500 ribu jika ia makan timun. Tapi Baekhyun tetap tidak mau memakan timun itu.

5. Memiliki panggilan khusus dari para personel EXO

Memiliki panggilan khusus dari para personel EXO
Memiliki panggilan khusus dari para personel EXO

Nama panggilannya yakni Bacon. Hal itu karena namanya yang sedikit sulit dieja, akhirnya “Baekhyun” diucapkan lebih gampang menjadi “Bacon”. Bahkan pas mereka membuat lagu Wolf di album XOXO nama panggilan lainnya adalah “Sogogi” kalau diartikan adalah daging sapi.

6. Sering ketiduran saat makan

Sering ketiduran saat makan
Sering ketiduran saat makan

Sahabat dekat Baekhyun mengatakan jika Baekhyun sering sekali makan dengan mata terpejam. Meski begitu ia tetap bisa melahap habis semua makanannya lho!

7. Benci dengan sasaeng

Benci dengan sasaeng
Benci dengan sasaeng

Baekhyun sering diganggu oleh para sasaeng, karena popularitasnya yang sudah melegit. Ia berkali-kali mengungkapkan rasa frustasinya karena sering dihubungi oleh sasaeng. Merasa kesal, Baekhyun kemudian mengungkapkan nomor telepon sasaeng tersebut hingga menuai kontroversi.

Nah, berikut adalah fakta-fakta untuk yang dimiliki Baekhyun. Ternyata Baekhyun ini punya kepribadian ceria dengan segudang talenta ya!

Selanjutnya: Kamu menantikan Panasonic Gobel Awards 2019? Vote nominasinya di aplikasi Blibli.com aja yuk!

Loading Facebook Comment ...