Jago Berbicara 21 Aksen, Ini 7 Fakta Fathia Izzati alias Kittendust!

Jago Berbicara 21 Aksen, Ini 7 Fakta Fathia Izzati!
Fakta Fathia Izzati alias Kittendust

Inilah beberapa fakta dari Fathia Izzati alias Kittendust, seorang content creator cantik yang pintar dan multitalenta!

Fathia Izzati atau yang biasa dikenal sebagai Kittendust merupakan seorang content creator yang mulai dikenal setelah ia mengunggah sebuah video berjudul ’21 Accents’ di akun YouTube-nya. Ia memang merupakan sosok wanita yang selain cantik, juga pintar dan multitalenta, maka dari itu ia mulai digemari oleh banyak orang bahkan hingga saat ini. Berikut beberapa fakta Fathia Izzati alias Kittendust yang perlu kamu ketahui.

Fakta Fathia Izzati alias Kittendust

1. Nama Akrab

Fakta Fathia Izzati alias Kittendust - Nama Akrab
Fakta Fathia Izzati alias Kittendust - Nama Akrab

Fathia Izzati memang memiliki banyak nama. Wanita cantik yang juga dikenal sebagai Kittendust ini ternyata juga akrab disapa sebagai Chia.

2. Gemar Bernyanyi

Fakta Fathia Izzati alias Kittendust - Gemar Bernyanyi
Fakta Fathia Izzati alias Kittendust - Gemar Bernyanyi

Chia juga ternyata gemar bernyanyi dan memiliki suara yang merdu. Saat SMA, ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan berhasil mendapatkan golden tiket. Bahkan, video pertama yang ia unggah di akun YouTube-nya adalah sebuah cover lagu.

3. Band Reality Club

Suara merdu Chia ia pamerkan dengan bergabung sebagai vokalis dari band indie yang bernama ‘Reality Club’. Band ini sudah mengeluarkan album di tahun 2017. Bersama Reality Club, Chia sudah pernah tampil di mana-mana.

Baca juga: Diduga Depresi Berat, Ini 6 Fakta Sulli Eks f(x)

4. Fakultas Hukum Universitas Indonesia

Fakta Fathia Izzati alias Kittendust - Fakultas Hukum Universitas Indonesia
Fakta Fathia Izzati alias Kittendust - Fakultas Hukum Universitas Indonesia

Selain cantik dan berbakat, Chia juga merupakan seorang wanita yang pintar. Ia merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia yang sudah lulus pada tahun 2018. Chia berhasil masuk Fakultas Hukum UI melalui tes Simak UI yang diketahui sangat sulit. Setelah lulus, kini Chia bekerja di sebuah firma hukum.

5. Anak Seorang Diplomat

Fakta Fathia Izzati alias Kittendust - Anak Diplomat
Fakta Fathia Izzati alias Kittendust - Anak Diplomat

Diketahui Chia merupakan anak seorang diplomat Indonesia. Chia mengaku tidak mudah untuk menjadi anak seorang diplomat karena harus mampu beradaptasi dengan cepat di berbagai belahan dunia. Berkat pekerjaan ayahnya, Chia seringkali berpindah-pindah, ia bisa menghabiskan waktu selama 3-4 tahun di luar negeri. Salah satu tempat yang pernah ia tinggali adalah New York.

6. Video 21 Accents

’21 Accents’ merupakan judul video YouTube yang membuat Chia bisa dikenal seperti sekarang. Dalam video tersebut, Chia mampu berbicara dengan menirukan 21 aksen bahasa Inggris yang berbeda.

7. Akting dalam Serial

Chia juga ternyata memiliki bakat untuk berakting. Di tahun 2018, ia mendapat tawaran untuk bermain dalam sebuah serial milik Viu yang berjudul ‘KZL’. Dalam serial ini, Chia berperan sebagai peran utama bersama dengan aktor Julian Jacob.

Itu dia beberapa fakta Fathia Izzati alias Kittendust. Apakah kamu juga merupakan salah satu dari penggemarnya?

Selanjutnya: Beruntung kekayaannya imbang dengan kecantikan luar dalamnya, Hingga siapapun yang melihat juga nggak gerah dan jarang mengecapnya sombong.

Loading Facebook Comment ...