Kuliah di Harvard, Ini 5 Fakta Menarik Mikha Tambayong!

Kuliah di Harvard, Ini 5 Fakta Menarik Mikha Tambayong!
Fakta Menarik Mikha Tambayong!

Kamu pasti kenal dengan Mikha Tambayong. Sudah tau belum 5 fakta menarik dari artis cantik satu itu? Yuk cek di sini!

Mikha Tambayong merupakan artis Indonesia kelahiran 15 September 1994. Wanita cantik berusia 25 tahun ini mengawali kariernya melalui ajang pemilihan sebuah majalah pada tahun 2008. Di tahun yang sama, Mikha sempat berperan sebagai salah satu tokoh utama dalam sinetron ‘Kepompong’ bersama Derby Romero, Adipati Dolken, dan beberapa artis terkenal lainnya. Berikut beberapa fakta menarik Mikha Tambayong, artis yang cantik dan juga berprestasi!

Fakta Mikha Tambayong

1. Takut sama ayam

Fakta Mikha Tambayong - Takut sama ayam
Takut sama ayam

Siapa yang sangka, bahwa seorang Mikha Tambayong yang terkenal memiliki senyum manis ini ternyata takut sama ayam! Setiap orang memang memiliki ketakutan sendiri akan sesuatu, dan ternyata ayam yang hidup adalah sesuatu yang ditakuti Mikha, apalagi kalau ayamnya berlari! Mungkin Mikha punya trauma masa kecil dengan ayam yang masih hidup?

2. Keponakan penyanyi Indonesia senior

Fakta Mikha Tambayong - Keponakan penyanyi Indonesia senior
Keponakan penyanyi Indonesia senior

Mikha Tambayong juga ternyata merupakan keponakan penyanyi Indonesia senior, Harvey Malaiholo. Harvey Malaiholo merupakan penyanyi Indonesia papan atas yang namanya pernah melejit di era 80-an. Penyanyi ini merupakan paman dari Mikha. Pantas saja Mikha juga memiliki suara yang merdu, ternyata bakat ini diwariskan dari pamannya!

Baca juga: Walaupun Sering di Hujat di Instagram, 5 Artis Indonesia ini Pede Berpakaian Seksi

3. Mantan kekasih aktor tampan

Fakta Mikha Tambayong - Mantan kekasih aktor tampan
Mantan kekasih aktor tampan

Mikha Tambayong selalu terbuka kepada publik tentang kehidupan percintaannya. Diketahui bahwa artis cantik ini sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa aktor tampan Indonesia, seperti Chicco Jerikho dan Fero Walandouw.

4. Kuliah S2 di Harvard

Fakta Mikha Tambayong - Kuliah S2 di Harvard
Kuliah S2 di Harvard

Selain cantik dan manis, Mikha Tambayong juga ternyata berprestasi. Ia membuktikan prestasinya dengan berhasil diterima untuk mengikuti kelas internasional di kampus nomor satu sedunia, Harvard University. Di sana, Mikha menempuh program magister jurusan manajemen. Jurusan ini berbeda dengan yang ia ambil sebelumnya, diketahui Mikha telah menyelesaikan sarjananya di Universitas Pelita Harapan dengan jurusan hukum pada tahun 2017 lalu.

5. Duta Yayasan Jantung Indonesia

Fakta Mikha Tambayong - Duta Yayasan Jantung Indonesia
Duta Yayasan Jantung Indonesia

Prestasi Mikha Tambayong bukan hanya melanjutkan pendidikan di Harvard University. Mikha juga didaulat sebagai Duta Yayasan Jantung Indonesia. Mikha yang gemar berolahraga dan menjaga kesehatan mengatakan bahwa penyakit jantung harus diwaspadai sejak usia muda. Yayasan Jantung Indonesia yakin bersama Mikha Tambayong mereka akan mampu mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan jantung.

Selanjutnya: Mengejutkan banyak pihak, ini dia sederet artis Indonesia yang sukses terpilih menjadi anggota DPR-RI 2019. Siapa saja mereka?

Loading Facebook Comment ...