Converse Berkolaborasi Dengan O•P•I Akan Merilis Sepatu Berwarna Neon

Converse Kolaborasi Dengan O•P•I Rilis Sepatu Berwarna Neon
Converse X O.P.I

Berkolaborasi dengan O•P•I, Converse akan merili sepatu Chuck Taylor All-Star dengan warna neon! Penasaran seperti apa?

Pasti lucu banget kan kalau kamu bisa memadukan antara warna kuteks di jarimu dengan warna sepatu yang kamu pakai? Inilah hal yang mau diwujudkan oleh Converse yang bekerjasama dengan O·P·I, sebuah perusahaan nail polish dari Amerika Serikat yang akan merilis sepatu berwarna neon yang pastinya lucu banget.

Sebelum masuk ke penjelasan, yuk kita ketahui terlebih dahulu apa itu Converse dan O·P·I.

O·P·I

Apa itu O·P·I?

O.P.I
O.P.I

Seperti yang Woop katakana di atas, O·P·I adalah sebuah brand nail polish asal Amerika Serikat yang bermarkas di Calabasas, California. Berdiri dari tahun 1981, O·P·I memiliki kepanjangan dari Odontorium Products Inc. yang sebelumnya adalah sebuah perusahaan kecil pensuplay peralatan dokter gigi. Pada tahun 2003, O·P·I semakin dikenal setelah merilis koleksi yang masuk ke dalam film Legally Blonde 2.

Sekarang O·P·I telah menjadi perusahaan nail polish paling terkenal di dunia yang membuat produk berkualitas tinggi dan fokus pada inovasi dan keamanan bahannya. O·P·I juga telah tersedia di lebih dari 100 negara di dunia.

Baca Juga: Apa yang Harus Dipakai dengan Sepatu Warna-Warni

Converse

Converse
Converse

Siapa yang nggak tau Converse? Brand sepatu yang satu ini memang terkenal banget di dunia dengan ciri khas logo bintang disepatunya.

Selain sepatu, Converse juga merilis beberapa produk pakaian dan keperluan lainnya. Saat ini Converse telah tersedia di lebih dari 160 negara.

Converse sendiri banyak merilis lini produknya yang dapat kamu lihat dengan jelas perbedaan dari setiap lini produknya. Beberapa lini produk yang paling dikenal dan paling digemari oleh para pecinta sepatu Converse adalah Chuck Taylor All-Star, One Star, dan Converse Jack Purcell.

Converse X O·P·I

Converse X O.P.I
Converse X O.P.I

Untuk menyambut musim panas, Converse berkolaborasi dengan O·P·I untuk merilis sepatu lini Chuck Taylor All-Star. Sepatu ini terinspirasi dari produk nail polish Summer Neon Collection milik O·P·I yang memiliki warna-warna cerah, ciri khas warna ketika musim panas. Memang sih, warna cerah menjadi incaran orang-orang ketika musim panas tiba.

Dengan hadirnya sepatu Converse X O·P·I, kamu bisa punya sepatu yang matching dengan warna kuteksmu yang cocok digunakan ketika musim panas. Apa lagi warna-warna yang dihadirkan cute banget yang akan hadir di sepatu Converse Chuck Taylor All Star HI dan Converse Chuck Taylor All Star OX. Pasti kamu ingin beli semua warna agar bisa kamu mix and match dengan warna kuteksmu.

 Nah, untuk mewujudkannya di Indonesia, Converse bersama O·P·I akan merilis sepatu Converse X O·P·I pada sebuah acara yang akan digelar pada:

  • Tanggal: 14 Agustus 2019
  • Venue: Converse Store Senayan City

Acara ini juga akan mengundang beberapa influencer, seperti Michelle Karla, Tissa Biani, Isa Aprilian, Virginia Jibrael Wongkar, dan Alice. Pada launching-nya nanti yang bertemakan “How to Pop It!” Ginta Kamka (CEO Woop.id) akan membagikan tips bagaimana cara mix and match outfit kamu dengan sepatu Converse X O·P·I.

Lalu ada juga Nail Bar untuk treatment nail polish dari O·P·I untuk para tamu undangan, dan akan ada best dress contest, 3 terbaik akan mendapatkan sepatu Converse X O·P·I yang diberikan pada acara tersebut. Dengan adanya acara ini, sepatu Converse X O·P·I akan hadir di berbagai store Converse di Jakarta seperti Converse Store Senayan City, Converse Store Grand Indonesia, Converse Store Gandaria City, dan Converse Store Karawaci.

Nah, buat kamu yang belum mempunyai acara di tanggal 14 Agustus nanti dan ingin datang ke acara launching sepatu Converse x O·P·I, kamu bisa melakukan pendaftar lewat link berikut ini http://bit.ly/ConverseXOPI.

Selanjutnya: Salah satu produk ini bisa menghilangkan jerawat hanya dalam 4 jam lho. Penasaran apa saja?

Loading Facebook Comment ...