Banner

Converse Resmi Merilis Sepatu Hasil Kolaborasi dengan O·P·I

Converse Resmi Merilis Sepatu Hasil Kolaborasi dengan O·P·I
Sepatu Converse X O.P.I

Akhirnya Converse resmi merilis sepatu hasil kolaborasi dengan O·P·I di Indonesia. Seperti apa keseruan acara perilisannya?

Converse akhirnya resmi merilis sepatu yang berkolaborasi dengan brand nail polis O·P·I untuk musim panas 2019 di Indonesia dalam acara bertajuk “The Summer Glo-Up Gets Glossy with Converse X O·P·I”. Acara ini sendiri diselenggarakan di Converse Store Senayan City dengan menghadirkan beberapa narasumber dari Woop.id dan Converse.

Selain peluncuran sepatu kolaborasi antara Converse X O·P·I, acara ini juga dimeriahkan dengan mini talkshow dari CEO Woop.id, Ginta Kamka yang membahas tentang bagaimana cara mix and match outfit dengan sepatu Converse X O·P·I. “Jangan takut untuk bermain warna dalam penampilan. Kunci dari penampilan kalian adalah dengan percaya diri.” sebut Ginta Kamka.

CEO Woop.id Ginta Kamka
CEO Woop.id Ginta Kamka

Acara ini juga dihadiri oleh penyanyi Monita Tahalea. Dalam sesi wawancara, Monita mengaku jika saat ini dia sedang hobi mengkoleksi outfit berwarna cerah dan bermotif. Monita sendiri mengaku jika kehadiran produk Converse X O·P·I sangat cocok dengan hobinya tersebut dan akan menjadi produk favoritnya.

Selain itu, beberapa influencer juga menyempatkan hadir ke acara peluncuran sepatu Converse X O·P·I ini, seperti Michele Karla, Michele Tahalea, Dewisya, Alit, Raisa, Virginia Jibrael Wongkar, Alices, Isa Aprilia, dan Raisha Wirapersada.

Baca Juga: Converse Berkolaborasi Dengan O•P•I Akan Merilis Sepatu Berwarna Neon

Setelah perkenalan produk Converse X O·P·I dan mini talkshow dengan Ginta Kamka, ada sebuah Nail Bar dimana para tamu undangan dapat mencoba treatment nail polish dari O·P·I juga lho. Selain itu ada juga best dress contest untuk 3 peserta dengan outfit terbaik dengan hadiah masing-masing mendapatkan sepatu Converse X O·P·I yang dipilih langsung oleh Ginta Kamka dan Senior Division Manager Converse Hari Ramadhana.

Peserta Acara Converse X O.P.I
Peserta Acara Converse X O.P.I

Sepatu Converse X O·P·I sendiri adalah kolaborasi electric-charged yang menghadirkan Converse All-Star Chuck Taylor dengan siluet Hi dan OX yang senada dengan warna cat kuu dari O·P·I dengan warna neon, seperti kuning, ungu, biru, dan pink yang fun dan berani. Sepatu ini sendiri terinspirasi dari musik dansa elektronik (EDM).

Pada bagian solnya sendiri tertulis arti dari masing-masing warna, seperti warna pink dengan tulisan V_I_Pink Passes, biru cerah dengan Music is My Muse, Ox ungu neon dengan Only Positive Vibes, dan kuning terang dengan Pump Up Volume. Tentunya warna-warna sepatu ini bisa kamu sesuaikan dengan warna kuku yang cerah agar penampilanmu terlihat playful di musim panas ini.

Jika kamu berminat untuk memiliki sepatu Converse X O·P·I, sepatu ini sudah tersedia di Indonesia mulai tanggal 14 Agustus 2019 di Converse Store Senayan City, Gandaria City, Lippo Mall Karawaci, dan Lazada dengan harga mulai dari Rp 659.000 – Rp 699.000 dengan pilihan ukuran mulai dari US 4H – US 7 (37 – 40). Yaudah, Woop mau beli dulu ya!

Selanjutnya: Tidak susah untuk tampil santai dengan jeans. Namun, bagaimana caranya membuatnya terlihat elegan?