Keren, Restu Anggraini Rilis Busana Anti Minyak dan Kopi

Keren, Restu Anggraini Rilis Busana Anti Minyak dan Kopi
Dok. Alexander Suryo/Woop

Tak khawatir lagi bekerja dengan busana rancangan Restu Anggraini karena anti minyak dan kopi, Keren!

Bukan Restu Anggraini namanya kalau tidak menyelipkan unsur teknologi dalam setiap rancangannya. Desainer busana muslim itu baru saja mengeluarkan koleksi terbaru yang tentu memiliki teknologi teranyar. Jika sebelumnya Restu Anggraini meluncurkan jilbab berteknologi yang anti air, kali ini pemilik brand Etu tersebut bermain dengan busana.

img

img

Restu Anggraini menggunakan kain bioshield yang anti air, minyak, dan tanah. Jadi, ketika busanamu terciprat makanan berminyak atau kopi hanya diseka saja tanpa harus dicuci tetap bersih tak bernoda. Keren!

“Kali ini aku mengeluarkan tech-shirt berupa kain bioshields yang anti air, minyak, dan tanah. Kena kopi atau saos cukup dielap saja nggak akan meresap ke dalam baju. Ada kemeja, dress, cuma busana saja, jilbabnya kemarin kan sudah yang anti air,” jelas Restu Anggraini dalam ajang rutin tahunan Fashion Nation 2019 di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2019).

Tak hanya inovasi tech-shirt, Restu Anggraini juga menghadirkan teknologi climatech untuk potongan bawahan seperti celana atau rok. Climatech merupakan teknologi yang mampu mengatur busanamu agar tetap sesuai suhu tubuh. Jadi, ketika kamu berada di cuaca yang super panas atau ekstrem tetap nyaman karena rok berteknologi tersebut. 

img

img

Meski dirancang khusus menggunakan teknologi, Restu Anggraini mengklaim kalau koleksinya tetap nyaman digunakan berpergian dan tidak mudah gerah. Contohnya saja, busana karya Restu Anggraini yang mengandung tech-shirt itu bahannya rayon sehingga tetap menyerap keringat dan nyaman digunakan seharian.