Koleksi Haute Couture Warnai Karpet Merah Golden Globes 2020

Koleksi Haute Couture Warnai Karpet Merah Golden Globes 2020
Ana de Armas (yahoo.com)

Sederet selebritas tampil memukau dalam gelaran karpet merah Golden Globes 2020. Siapa saja yang sukses mencuri perhatian publik?

Karpet merah merupakan salah satu momen yang ditunggu para pencinta fashion dunia. Pasalnya, deretan selebritas ternama akan menampilkan gaun penuh gaya yang mampu menjadi acuan dan tren, termasuk dalam gelaran Golden Globes Awards 2020.

Bagi yang belum sempat menyaksikannya, Woop sudah merangkum 7 gaun terbaik dalam gelaran red carpet Golden Globes 2020. Siapa saja mereka?

Best Dress Golden Globes Awards 2020

Joey King

Joey King (cosmopolitan.com)
Joey King (cosmopolitan.com)

Joey King tampil effortlessly stylish, dalam balutan koleksi Hypnosis milik Iris Van Herpen. Kreasi unik karya desainer Belanda tersebut, sukses menampilkan kesan futuristik yang membuat semua perhatian tertuju kepada Joey.

Ana de Armas

Ana de Armas (cosmopolitan.com)
Ana de Armas (cosmopolitan.com)

Bintang film Knives Out, Ana de Armas, sukses membuat publik terpukau di karpet merah Golden Globes 2020. Tampil cantik dengan gaun berwarna biru malam yang sederhana buatan Ralph & Russo, Ana tetap menampilkan kesan dramatis berkat riasan wajah yang membentuk siluet penuh warna.

Phoebe Waller-Bridge

Phobe-Waller Bridge (thecut.com)
Phobe Waller-Bridge (thecut.com)

Tampil percaya diri dalam balutan tweedy tuxedo bergaya Inggris, Phoebe Waller-Bridge tampak memukau dan seksi di malam Golden Globes 2020. Ia tampil dengan jas berpotongan rendah, yang mengekspos bagian dadanya. She definitely rock the looks!

Zoë Kravitz

Zoë Kravitz (vogue.com)
Zoë Kravitz (vogue.com)

Tak perlu diragukan lagi, Zoë memang memiliki keahlian untuk menjadikan gaun karpet merah terlihat luar biasa. Menggabungkan dua fashion item bermotif polka dots, Zoë tampak standout dalam balutan dress berwarna hitam dan putih dari Saint Laurent by Anthony Vaccarello

Rooney Mara

Rooney Mara (elle.com)
Rooney Mara (elle.com)

Memanfaatkan kesempatannya tampil di karpet merah dengan baik, Rooney Mara mampu mencuri perhatian with her bedazzled ear muffs. Yup, terlebih saat ia menggabungkannya dengan gaun renda hitam berpotongan rendah yang sangat elegan.

Cate Blanchett

Cate Blanchett (vogue.com)
Cate Blanchett (vogue.com)

Bintang karpet merah, Cate Blanchett akan selalu membuat publik terpukau dengan gaun pilihannya. Kali ini, ia terlihat seperti malaikat dengan dress berwarna kuning buatan Mary Katrantzou.

Memiliki balloon sleeves yang membentuk sayap, gaun tersebut juga dihiasi korset berhiaskan permata, serta sepatu kuning kenari yang membuat penampilan Blanchett menjadi semakin sempurna. 

Zoey Deutch

Zoey Deutch (harperbazzar.com)
Zoey Deutch (harperbazzar.com)

Memberikan kejutan lewat jumpsuit tebal berwarna kuning cerah milik Fendi, Zoey mampu menarik perhatian publik dengan lengan pakaian berpotongan besar yang membingkai tubuhnya dengan indah.

Tak berhenti di sana, penampilannya semakin bertambah dramatis, berkat safir 60 karat dan berlian 23 karat dalam liontin buatan Harry Winston yang melingkari lehernya.

Nah itu tadi sederet gaun terbaik di ajang Golden Globes 2020. Manakah yang menjadi pilihanmu woop ladies?

Selanjutnya: Para penggemar mode mari merapat! Jangan sampai ketinggalan gaya dan siapkan fashion item andalanmu lewat prediksi fashion trend 2020 ini.

Loading Facebook Comment ...