Ini Model Sofa Terpopuler yang Tren di 2019

Ini Model Sofa Terpopuler yang Tren di 2019
Dok. Swoon
Ini Model Sofa Terpopuler yang Tren di 2019

Sedang mencari sofa baru untuk rumahmu? Mungkin model sofa ini bisa menjadi pilihan karena tren di 2019.

Berbagai sofa berbahan velvet belakangan lebih digemari dibandingkan yang materialnya kulit. Kesan mewah, warna yang lebih variatif, serta harga terjangkau sesuai dengan selera milenial. Sofa ini pun menjadi tren di 2019.

Faktanya, penjualan sofa berbahan bludru itu naik 4.500 persen di Inggris. Hal tersebut diakui oleh perusahaan furniture asal Inggris, Swoon’s Rennes. 

img

Sofa sederhana dengan kapasitas dua orang yang paling digandrungi. Mereka pun menyebutnya ‘love seats’ karena hanya untuk dua orang (umumnya). Sofa juga mengalami lonjakan jelang Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari. 

Situs Swoon menyebut kalau website mereka mengalami peningkatan pelanggan sejak 27 Januari lalu. Sofa model ‘love seats’ atau untuk berdua yang paling banyak dicari. Selain modelnya yang kekinian dan minimalis, sofa juga dianggap praktis serta tidak membuat rumah menjadi sempit.

img

Umumnya, sofa berbahan velvet dengan kapasitas dua orang cukup ringan sehingga mudah dipindahkan. “Kami tahu rumah pelanggan kami datang dalam berbagai bentuk ukuran dan love seats ini yang paling ‘sempurna’ dan menjadi solusi untuk memaksimalkan ruangan di rumah,” jelas Debbie Williamson selaku co-founder of Swoon.

Sofa ini mampu menjawab kebutuhan milenial dengan memberikan tampilan praktis, elegan, dan harga terjangkau. Kesan modern juga kental dengan kehadiran sofa ini. 

Kamu sudah punya di rumah?

Selanjutnya: Setelah mengetahui sofa yang sedang tren, hati-hati juga ketika mengatur ulang tata letak barang-barang di rumahmu. Jangan sampai pernikahan retak hanya karena dekorasi tidak tepat, seperti dikatakan ahli feng shui ini