Ini Waktu Termurah Mengunjungi 5 Destinasi Termahal Dunia

Ini Waktu Termurah Mengunjungi 5 Destinasi Termahal Dunia
ISTOCK

Berdasarkan hitung-hitungan biaya penginapan. 

Berita membuat hati sakit: ada begitu banyak tempat liburan super duper mahal di dunia ini (hello, Dubai). Kabar buruk bagus: ada periode destinasi tersebut terjangkau dan artinya masih mungkin dikunjungi sebelum mati. Baru-baru ini TripAdvisor Rentals membuat daftar dan mengidentifikasikan bulan paling terjangkau untuk mengunjungi tempat-tempat liburan termahal ini—berdasarkan rata-rata biaya menyewa penginapan di tujuan tersebut. Tips dari TripAdvisor: persiapkan dan pesan dari jauh-jauh hari agar tabunganmu tidak bobol. Berikut lima tujuan liburan termahal yang bisa kamu kunjungi pada saat termurah. 

DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES 

Waktu termurah: Minggu kedua bulan Februari

Dibandingkan masa puncak, kamu akan menghemat: 58%

Salah satu kota termewah di dunia, sehingga tidak heran membutuhkan biaya yang lebih dibandingkan destinasi lain. Selain bisa menikmati gedung-gedung dengan arsitektur yang membuat rahangmu lepas (salah satunya Burj Khalifa, struktur tertinggi di dunia), jangan lupa menikmati alam liar di gurun pasir dan naik balon udara untuk menyaksikan matahar terbit. 

ST. JAMES PARISH, BARBADOS

Waktu termurah: Minggu kedua Juni 

Dibandingkan dengan masa puncak, kamu akan menghemat: 28%

Sejujurnya kita tidak akan keberatan mengunjungi Barbados kapanpun—asal ada dananya, siapkan koper. Namun seperti yang kita semua tahu, tujuan liburan idaman banyak orang ini memang bisa mengosongkan rekening tabungan alias sangat mahal; julukannya saja "Platinum Coast". Namun mereka yang terobsesi pantai-pantai masih "perawan" dan restoran-restoran mewah, plus area berbelanja canggih, wajib memasukkan St. James ke dalam bucket list-nya, dan wujudkan pada minggu kedua bulan Juni. 

PROVIDENCIALES, TURKS & CAICOS