Wajib Coba! 7 Restoran Ramen Halal Terenak di Jakarta

Wajib Coba! 7 Restoran Ramen Halal Terenak di Jakarta
Wajib Coba! 7 Restoran Ramen Halal Terenak di Jakarta

Ini dia rekomendasi restoran ramen halal terenak di Jakarta yang sudah Woop rangkum khusus untuk kamu.

Ramen merupakan salah satu makanan khas Jepang yang rasanya disukai oleh banyak masyarakat Indonesia. Saat ini sudah banyak sekali restoran ramen yang dibuka di Indonesia, seperti Jakarta dan kota-kota lainnya. Sayangnya, masih banyak restoran ramen yang menyajikan ramen non-halal. Namun tidak perlu khawatir, untuk kamu yang muslim atau tidak mengonsumsi makanan non-halal, Woop punya rekomendasi restoran ramen halal terenak di Jakarta!

Restoran Ramen Halal Terenak di Jakarta

1. RamenYa

View this post on Instagram

A post shared by RamenYa! 🍜 #ramenyaid (@ramenya.id) on

Selain halal, RamenYa juga menjual ramen dengan harga yang cukup murah. Dengan harga yang murah itu, kamu sudah bisa memilih ramen dengan berbagai pilihan topping seperti daging ayam, daging sapi, ebi tempura, bahkan restoran ini juga menyajikan ramen dengan topping popcorn di atasnya! RamenYa sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta, lho!

2. Seirock Ya

View this post on Instagram

A post shared by RAMEN SEIROCK-YA (@seirockya.ramen) on

Restoran ini menyajikan ramen halal tanpa pork dengan semua menu yang recommended, sesuai dengan selera kamu. Torpaitan Ramen Ekstrim merupakan menu yang paling diminati, yaitu ramen porsi besar dengan topping ayam, rebung, sayuran, hingga telur puyuh. Seirock Ya juga sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta.

3. Nanami Ramen

View this post on Instagram

A post shared by Nanami Ramen | #RamenHalal (@nanamiramen) on

Nanami Ramen merupakan restoran ramen halal yang sudah bersertifikasi MUI. Untuk pecinta pedas, kamu juga bisa menikmati ramen pedas yang diberi tumpukan charsiu ayam, sawi hijau, dan telur setengah matang. Hmmm, nikmat!

Baca juga: Review Kimukatsu—Sajian Katsu Berlapis

4. Hakata Ikkousha

View this post on Instagram

A post shared by Ikkousha Official Instagram (@ikkousharamen) on

Restoran ramen ini berasal dari Jepang dan diboyong ke Indonesia pada tahun 2011. Ada dua restoran Hakata Ikkousha yang menyajikan hidangan hanya dari ayam, yaitu di Kemang dan Mal Senayan City. Salah satu ramen andalan restoran ini adalah Ramen Ayam Tam Tam.

5. Ramen 38 Sanpachi

View this post on Instagram

A post shared by ramen38official (@ramen38official) on

Ramen 38 Sanpachi menyediakan varian ramen terbanyak di Indonesia, yaitu sebanyak 24 pilihan menu dan semuanya halal! Beberapa varian ramen yang menjadi favorit adalah Tori Paitan Jigoku, Gyunku Soboro Ramen, dan Aka Ramen.

6. Ikkudo Ichi

View this post on Instagram

A post shared by IKKUDO ICHI RAMEN 🍜 (@ikkudoichi) on

Kamu perlu ingat, tidak semua cabang Ikkudo Ichi menyediakan ramen full halal. Cabang Ikkudo Ichi yang hanya menyediakan ramen halal dapat ditemui di Mal Kota Kasablanka dan Mal Artha Gading, sedangkan cabang lainnya menyediakan ramen halal dan juga non-halal.

7. Kazan Ramen

View this post on Instagram

A post shared by KAZAN RAMEN (@kazanramenindonesia) on

Restoran ramen ini juga menyajikan berbagai variasi ramen yang halal sehingga kamu tidak perlu ragu untuk menyantapnya. Terdapat dua pilihan daging, yaitu ayam dan sapi. Beef Sukiyaki Ramen merupakan menu yang wajib dicoba saat kamu ke restoran ini, dengan kuah segar berpadu dengan kaldu yang begitu pekat, ramen ini disajikan dengan porsi yang cukup besar.

Nah, itulah rekomendasi restoran ramen halal terenak di Jakarta yang sudah Woop rangkum khusus untuk kamu. Tunggu apa lagi? Buruan cobain!

Selanjutnya: Satu lagi gerai Eatlah di Gandaria City Mal, simak yuk ulasannya.

Loading Facebook Comment ...