Pecinta Kuliner Merapat! Ini 5 Rekomendasi Kuliner Kelapa Gading Buka Sampai Tengah Malam yang Wajib Dicoba

Ini 5 Rekomendasi Kuliner Kelapa Gading Buka Tengah Malam
5 Rekomendasi Kuliner Kelapa Gading Buka Tengah Malam

Enggak takut lagi deh untuk kelaparan malam-malam kalau kamu lagi mampir ke Kelapa Gading!

WOOP.ID - Jakarta daerah Kelapa Gading memang menjadi tempat referensi paling tepat untuk kamu yang ingin mengunjungi Jakarta bagian Utara. Kotanya strategis banget buat para wisatawan untuk liburan dan pecinta kuliner. Gampang kok untuk mengakses daerah ini dengan menggunakan kendaraan pribadi dan transportasi publik.

Untuk mengunjungi Kelapa Gading memang enggak afdol kalau enggak mengunjungi wisata kulinernya. Terdapat beraneka ragam jenis makanan lezat dan legendaris, mulai dari masakan Chinese, Minang, Sunda, Jepang, Thailand, Western, dan masih banyak lagi. Pokoknya lengkap banget deh!

Nah, jangan khawatir juga untuk kamu yang lapar iseng pengen ke Kelapa Gading pada saat malam hari atau tengah malam. Karena terdapat tempat makan yang buka 24 jam juga lho. Berikut merupakan referensi rekomendasi kuliner Kelapa Gading yang enak dan buka sampai tengah malam!

5 Rekomendasi Kuliner Kelapa Gading yang Wajib Dicoba

1. Seafood Wiro Sableng

Tempat makan seafood ini memang termasuk seafood terbaik di kota Jakarta Utara. Daging seafoodnya selalu disajikan dengan daging yang tebal dan isi porsi yang banyak. Ada menu ikan, cumi, udang, kepiting, sampai king crab. Terdapat banyak pilihan sayurnya juga lho, yang paling direkomendasikan adalah tumis daun dewa.

Cara mengolah makanannya juga beragam seperti dibakar, goreng, hingga siram dengan banyak pilihan saus. Menu yang paling sering dipesan adalah ikan bakar kecap dan seafood dengan saus padang dan saus telur asin. Tempat ini enggak pernah sepi pengunjung lho!

Alamat: Jl. Boulevard Raya No.12, RT.1/RW.6, Klp. Gading Barat

Baca juga: 5 Makanan yang Viral Banget di Media Sosial Pada Tahun 2020!

2. Martabak Pecenongan 43

Bila kamu pecinta martabak, jangan skip martabak Pecenongan 43. Martabak ini memiliki banyak pilihan rasa yang bisa kamu pilih. Kamu bisa mendapatkan nikmatnya martabak manis tipis kering atau martabak telur yang gurih.

Tempat makan martabak ini buka sampai pukul 12 malam. Kamu team martabak manis atau asin nih, Woop Ladies?

Alamat: Ruko Boulevard Raya Blok TN 2 No. 32, RT.10/RW.15, East Kelapa Gading

3. Joody Kebab