Banner

Review— Eatlah, Gandaria City

Review— Eatlah, Gandaria City
Eatlah Gandaria City

Satu lagi gerai Eatlah di Gandaria City Mal, simak yuk ulasannya.

Gandaria City, Lantai Upper Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta.

Bagi kamu yang hobi kulineran pasti sudah tidak asing dengan hidangan chicken salted egg ini, Eatlah. Yap, salted egg memang sudah booming sejak dua tahun terakhir dan Eatlah merupakan salah satu yang mempopurlerkan sajian ayam telur asin ini di Jakarta. Anyway, belum lama ini, Eatlah membuka gerai barunya di Gandaria City. Ingin tahu seperti apa review-nya? Simak yuk.

Ambience

Ambience Eatlah Gandaria City
Ambience Eatlah Gandaria City

Gerai Eatlah di Gandaria City Mal memang tidak terlalu besar, namun cukup eye catching dengan interior serba kayu yang memiliki konsep berbeda dengan gerai-gerai didekatnya. Meski tampak kecil dan sempit namun gerai ini sangat bersih dan nyaman. Counter pemesanan menjadi satu dengan bagian pengambilan. Sayangnya, jika gerai ini ramai kamu tidak akan begitu nyaman saat duduk, Karena space antara satu meja dengan meja yang lainnya sangat dekat. Terdapat meja panjang yang bisa kamu pilih sebagai alternatif untuk menghindari tubrukan dengan pelanggan lain. Well, satu poin plus untuk gerai ini! bagi kamu yang membutuhkan daya listrik, Eatlah memahami kebutuhanmu dengan di sediakannya socket untuk charging di setiap mejanya.

Baca: Review SEC Bowl, Tempat Makan dengan Menu Salted Egg Terbaik

Food

Untuk menu andalan restoran ini sudah pasti salted egg-nya, Woop berkesempatan untuk memesan Chicken Salted Egg dan Dori Salted Egg. Simak ulasannya.

Chicken Salted Egg - Reguler Rp30 ribu, Large Rp45 ribu

View this post on Instagram

It’s rainin’ out, let’s get some take out 💛 Thank you @auliak for capturing mouthwatering moment!

A post shared by EATLAH (@eatlahjkt) on

Meskipun box-nya terlihat kecil, tapi tidak demikian dengan isi di dalamnya. Karena nasi, telur dan chicken salted egg-nya sangat padat. Jika biasanya di gerai makanan lain lauknya lebih sedikit dari pada nasinya, justru berbeda dengan Eatlah. Ayamnya sangat melimpah, bahkan nasinya sampai tertutup oleh potongan-potongan ayamnya. Untuk rasa tidak usah diragukan lagi, sentuhan salted egg-nya memang benar-benar memberi cita rasa berbeda dari kebanyakan jenis makanan nasi ayam atau ikan. Jangan lupa untuk mencampurkan kecap asin dan potongan cabai rawit agar rasanya semakin sempurna.

Dori Salted Egg - Reguler Rp30 ribu, Large Rp55 ribu

Tidak jauh berbeda dengan chicken salted egg, karena menggunakan bumbu yang sama, porsinya pun tidak ada bedanya. Ikan dori nya sangat lembut dan tidak amis sama sekali. Tepung dori-nya pun masih renyah dan crunchy, rasanya sangat nikmat.

Kesimpulan

No need to ask again, Eatlah memang sudah menjadi salah satu salted egg terbaik. Perpaduan bumbu salted egg dengan ayam atau dori nya sangat sempurnya. Dengan harga yang tidak terlalu mahal menurut Woop makanan ini sangat worth untuk dicoba. Oiya, tidak hanya di Gandaria City saja, gerai Eatlah juga sudah menyebar dibeberapa sudut Jakarta. Seperti, Tanjung Duren, Blok M dan Kota Kasablanka.

Selanjutnya: Berencana menikah dalam waktu dekat? Masih bingung menentukan pilihan untuk souvenir pernikahan? Tenang.. Woop punya rekomendasinya untuk kalian. Cari tahu jawabannya di sini.