9 Inspirasi Desain Undangan Pernikahan Unik, ada Berbentuk Koran!

9 Inspirasi Desain Undangan Pernikahan Unik
Desain Undangan Pernikahan

Carilah desain undangan pernikahan yang unik dan lain dari pada yang lain agar pernikahanmu dapat dikenang oleh orang lain.

Sekali seumur hidup, pastinya kita menginginkan acara pernikahan yang terbaik. Berbagai elemen disiapkan secara sempurna, seperti gedung, dekorasi, makanan, gaun, bahkan elemen paling simpel, yaitu undangan pernikahan harus diperhatikan.

Kali ini Woop ingin membagikan inspirasi desain undangan unik yang mungkin bisa kamu gunakan di acara pernikahanmu nanti. Desain-desain yang diberikan bisa terbilang cukup unik dan masih jarang digunakan oleh orang-orang Indonesia. Mungkin kamu bisa jadi orang pertama di Indonesia yang menggunakan desain undangan pernikahan yang unik ini.

1. Kertas Bergambar

Undangan Pernikahan Desain Kertas Bergambar
Undangan Pernikahan Desain Kertas Bergambar

Saat ini kebanyakan undangan pernikahan menggunakan bahan yang tebal dengan desain yang seragam. Lalu, kenapa nggak kamu coba membuat undangan dengan kertas bergambar. Pasti terlihat sangat beda dan jauh lebih simpel.

2. Berbentuk Bulat dan Dibungkus dengan Pouch

Undangan Pernikahan Desain Bulat dan Dibungkus Pouch
Undangan Pernikahan Desain Bulat dan Dibungkus Pouch

Cobalah menggunakan desain kartu berbentuk bulat ketimbang persegi yang sudah umum digunakan. Lebih kerennya lagi, kamu bisa membungkus undangan pernikahan tersebut ke dalam pouch kecil. Menarik bukan?

Baca Juga: Kunci Pernikahan Bahagia Jauh dari Perceraian

3. Permainan Ular Tangga

Undangan Pernikahan Desain Ular Tangga
Undangan Pernikahan Desain Ular Tangga

Kenapa nggak kamu buat menjadi sebuah papan permainan saja? Seperti ular tangga contohnya. Selain bisa memberikan informasi tentang pernikahan kamu, mereka juga bisa memainkan permainan juga.

4. Kartu Pos Vintage

Undangan Pernikahan Desain Kartu Pos Vintage
Undangan Pernikahan Desain Kartu Pos Vintage

Desain undangan pernikahan bertemakan kartu pos vintage mungkin bisa menjadi hal yang baru dan jarang dipakai. Undangan ini lengkap dengan pranko dan cap pos ala-ala membuatnya semakin nyata.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya...

5. Passport

Undangan Pernikahan Desain Passport
Undangan Pernikahan Desain Passport

Meninggalkan kesan dengan menggunakan kartu undangan berbentuk passport juga sangat unik. Para undangan harus menunjukkan passport tersebut jika ingin masuk ke dalam resepsi pernikahan kamu dan jangan lupa berikan cap pada passport tersebut. Selain unik, kamu bisa mengkontrol jumlah tamu yang datang dan menghindari orang asing yang iseng datang ke pernikahan kamu.

6. Tiket Pesawat

Undangan Pernikahan Desain Tiket Pesawat
Undangan Pernikahan Desain Tiket Pesawat