Kenapa Lebih Menyenangkan Berhubungan Seks di Hotel?

Kenapa Lebih Menyenangkan Berhubungan Seks di Hotel?
iStock
Kenapa Lebih Menyenangkan Berhubungan Seks di Hotel?

Pasangan suami-istri (pasutri) mengaku lebih menyenangkan berhubungan seks di hotel. Kenapa ya?

Jika kamu juga berpikir bahwa bercinta di kamar hotel jauh lebih menyenangkan daripada di rumah, kamu tidak sendiri.  Berdasarkan sebuah survei terbaru, 68% pasangan suami-istri (pasutri) mengaku lebih menyenangkan berhubugan seks di hotel dibandingkan di rumah sendiri. Mengapa demikian?

Seks di kamar hotel menjadi cara yang bagus untuk membebaskan diri dari kesibukan sehari-hari yang monoton. Ini bisa menjadi pilihan baik bagi pasangan yang sudah menikah untuk menjelajahi pengalaman baru.

img

Tak hanya itu, pergi ke hotel hanya untuk berhubungan seks buat pasutri bisa membuat kehidupan cinta mereka menyenangkan. Bahkan menurut para ahli, tidak ada yang bisa membuat kehidupan seks seseorang lebih menyenangkan daripada perubahan suasana— dan suasana seperti apa yang lebih baik dari kamar hotel? Mari kita lihat beberapa alasan mengapa berhubungan seks di hotel lebih menyenangkan.

  • Menjadi lebih terbuka untuk mencoba hal-hal baru

Ketika pasangan berhubungan seks berulang kali di tempat-tempat biasa seperti kamar tidur, ruang tamu, atau bahkan dapur, itu bisa membosankan. Nah, tempat baru dapat mendorong pasangan untuk mencoba hal-hal baru. Saat berhubungan seks di kamar hotel, pasutri bisa terinspirasi untuk bertualang dan mencoba posisi baru, yang pasti akan membuat sesi bercinta mereka menjadi lebih bergairah.

  • Bebas dari tanggung jawab

Setuju atau tidak, rumah mewakili tanggung jawab dan berhubungan seks dalam suasana seperti itu jelas lebih berat daripada bercinta di mana mereka tidak merasakan beban tersebut. Belum lagi ketika mereka sudah punya anak karena urusan semakin rumit. Kamar hotel menjadi tempat di mana orang tidak perlu khawatir tentang tanggung jawab rumah tangga mereka dan hanya berkonsentrasi pada satu hal — bercinta dengan pasangannya.

  • Bisa bernostalgia saat baru menikah

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Psychology Today, berhubungan seks di hotel membawa kembali kenangan sesi bercinta ketika pasangan baru menikah. Ini karena tidak semua orang bercinta di rumah sendiri ketika mereka baru menjalani rumah tangga, bisa saja di rumah orangtua yang tentu membatasi ruang dan gerak keduanya. 

  • Seks lebih menyenangkan saat santai

Suasana hotel bisa membuatmu rileks. Tak dapat dipungkiri akan fakta bahwa seks lebih dinikmati dalam suasana hati yang santai dan apa yang bisa lebih rileks dibandingkan kamar hotel yang wangi dan diatur secara romantis? Ketika apa pun yang dibutuhkan dapat dipesan dan diantarkan ke kamar, pasangan hanya bisa berkonsentrasi pada satu hal — membuat satu sama lain bahagia di atas tempat tidur.

Selanjutnya: benarkah media sosial bisa merusak percintaanmu??