Musik Pengaruhi Kepuasanmu Dalam Berhubungan Seks?

Musik Pengaruhi Kepuasanmu Dalam Berhubungan Seks?
SHUTTERSTOCK
Musik Pengaruhi Kepuasanmu Dalam Berhubungan Seks?

Musik bisa memengaruhi kehidupan seksmu. Benarkah? Simak penjelasannya pada artikel ini.

Apa musik favoritmu? Pop, jazz, rock, instrumental, atau malah folk? Apa pun pilihan musikmu semoga selalu bisa membuatmu bahagia. Namun ada hal menarik tentang musik, menurut sebuah survai baru-baru ini yang dilakukan oleh situs web TickPick mengungkapkan bahwa jenis musik yang kamu dengar memengaruhi kebiasaan seksualmu.

Dalam survei ini ada 1.010 orang yang diteliti--semua yang menikmati mendengarkan musik dan aktif secara seksual—didapati hasil bahwa 57% dari orang yang disurvei merasa puas dengan kehidupan seksnya. Survei ini mengelompokkan mereka berdasarkan jenis musik favoritnya. 

SHUTTERSTOCK
SHUTTERSTOCK

Selain itu, ternyata penggemar musik country adalah orang yang paling puas secara seksual. Lebih dari 66% responden melaporkan bahwa kehidupan seks sangat baik. Penggemar musik blues ada diperingkat kedua dalam hasil survei ini, dengan sedikit lebih dari 64% pendengarnya melaporkan kepuasan dalam kehidupan seks mereka. Kemudian, ada penggemar musik jazz, reggae, hip-hop atau rap mengikuti dibelakangnya, dengan masing-masing memiliki lebih dari 60% pendengar puas dengan kehidupan seks mereka.

Sementara, kamu untuk penggemar musik pop dilaporkan paling tidak puas secara seksual. Dengan hanya sekitar 57% mengatakan bahwa mereka berada di kamar tidur tanpa melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya. Survei tersebut menawarkan beberapa wawasan menarik tentang preferensi seks dan musik orang. Rata-rata survei mengatakan, penggemar blues bertahan lama di tempat tidur--berlangsung sekitar 16 menit. 

Adapun hal menarik lainnya yang didapati dari survei tersebut, seperti fakta bahwa satu dari empat penggemar musik folk telah menangis saat berhubungan seks.

Selanjutnya: Ingin hubunganmu tambah romantis? Coba lakukan lima kegiatan ini bersamanya agar hubunganmu tambah awet dan romantis setiap waktu.