5 Masalah Seks yang Tak Pernah Dibicarakan Perempuan

5 Masalah Seks yang Tak Pernah Dibicarakan Perempuan
iStock

Haduh, kalau tidak jujur bagaimana bisa pasangan memenuhi ‘keinginan’-mu. Ahli mengungkap lima masalah seks yang tak pernah dibicarakan perempuan. 

Diam itu emas, begitu ungkapan ‘bijak’ yang biasa dilontarkan semua orang. Tidak melulu demikian, terkadang diam malah membuatmu tak mendapatkan impianmu. Betul?

Termasuk dalam urusan seks, perempuan kerap kali diam dan malu untuk membicarakan hal ini dengan pasangannya. Padahal bersikap terbuka dengan pasangan bisa meningkatkan kehidupan seksmu loh

Pakar seks Tracey Cox mengungkap masalah seks yang paling sering dialami perempuan tapi tak pernah dikatakan.

  • Tak Mengerti Cara Menggunakan Vibrator

Perempuan sering malu menggunakan vibrator sehingga mereka tak tahu cara memakainya. Kamu juga pasti tidak akan minta pasangan mengajarimu memakainya bukan? Ya, memang banyak perempuan seperti itu kok. 

Kamu tidak sendirian tapi ini perlu diatasi. Terbukalah dengan pasangan, siapa tahu vibrator bisa memberikan variasi menarik untuk kehidupan seksmu. Ingat, seks menjadi kunci penting dalam pernikahan.

  • Dia Terlalu ‘Cepat’

Pernah dengar kalau perempuan suka melakukan fake orgasm demi menyenangkan pasangannya? Apa kamu pernah melakukannya? Coba jangan terus seperti itu. Kalau memang dia terlalu ‘cepat’ dalam berhubungan seks dan kamu tak menikmatinya, jujur saja. Jangan hanya dipendam karena bisa berujung dengan pertengkaran. 

Kamu harus menikmati berhubungan intim dengan pasanganmu. Cari bagian yang membuatmu bisa merasakan ‘kebahagiaan’ seperti pasangan. Komunikasikan kepada pasangan, bagian mana yang paling kamu sukai untuk disentuh oleh si dia.

  • Dia Terlalu ‘Besar’

Punya pasangan bertubuh tinggi dan besar, termasuk soal ukuran penis? Terkadang hal tersebut membuat perempuan tak menikmati seks bahkan menderita. Namun mereka tidak pernah mengatakannya demi kebahagiaan pasangan.

Ingat ya, bagaimana kamu bisa membahagiakan orang lain kalau diri sendiri tidak bahagia? Coba jangan berbohong, bilang saja kepada pasangan agar mencari jalan keluar. Jika ada perbedaan tinggi dan ukuran tubuh yang signifikan dengan pasangan bisa menggunakan alat bantu. Pakai furniture buat meratakan segalanya, bisa memakai bantal, kursi, bahkan tangga.

  • Berfantasi Tentang Orang Lain

Saat bercinta dengan pasangan, banyak perempuan suka berfantasi tentang orang lain (baik itu bos, teman, pemain film, maupun mantan). Tentu kamu tidak akan mengungkapkannya ke pasangan karena takut bertengkar. Memang hal ini tak perlu diungkapkan tapi juga harus dihentikan. 

Jangan sampai fantasi tersebut membuat kamu menjadi terobsesi untuk melakukannya di dunia nyata. Coba alihkan pikiran bagaimana kamu mencintai pasangan, anak-anak, dan orang di sekelilingmu sehingga membuatmu merasa bahagia dan mengeluarkan endorfin dalam tubuh tanpa harus berfantasi liar.

  • Tidak Suka Oral Seks

Ada perempuan yang tidak suka oral seks. Namun demi pasangan, dia rela melakukannya. Perempuan juga cenderung diam saja ketika tidak menyukainya bahkan terkadang pura-pura senang akan hal tersebut. 

Jangan terus begini ya. Ungkapkan saja dan eksplorasi sebenarnya bagian mana yang bisa membuatmu ‘bahagia’ saat foreplay. Dijamin, ini bisa membantu meningkatkan kehidupan seks kalian!

Selanjutnya: Baca pula bagaimana ciri-ciri perempuan yang ceria tapi sebenarnya tak bahagia. Punya teman seperti itu?

Shop From Our Partner Cathaofficial.com