7 Rekomendasi Produk Sampo Terbaik Untuk Rambut Rontok

7 Rekomendasi Produk Sampo Terbaik Untuk Rambut Rontok
7 Rekomendasi Produk Sampo Terbaik Untuk Rambut Rontok

Stres menghadapi masalah rambut rontok? Jangan khawatir, yuk lihat rekomendasi tentang merk sampo untuk rambut rontok terbaik berikut ini!

Rambut rontok adalah salah satu masalah rambut yang paling menyebalkan, karena rambut bisa menjadi tipis dan juga rusak. Selain itu rambut rontok juga bisa sangat mengganggu segala kegiatan yang dilakukan setiap harinya. Kebanyakan rambut rontok dialami oleh para wanita, karena rambut wanita biasanya lebih tipis dan lebih panjang dibanding pria. Tidak semua orang memiliki akar rambut yang kuat untuk menopang rambut panjang. Jika kamu salah satunya, rambut yang terlalu panjang cenderung mudah rontok karena terlalu berat untuk akar rambut.    Bukan karena itu saja, pemakaian hair tools yang berlebihan seperti hair dryer, catokan maupun iron brush dapat merusak sifat alami dari rambut kamu. Penggunaan bahan kimia terlalu sering dan berlebih seperti cat rambut, bleach, hair spray, bahkan sampo juga dapat menyebabkan masalah yang sama. Begitu juga dengan mengepang atau mengikat rambut terlalu kencang.     Tenang, Woop sudah merangkum 7 produk sampo terbaik untuk rambut rontok, yuk simak rekomendasinya di bawah ini!

Produk Sampo Terbaik Untuk Rambut Rontok 

1. Mane 'n Tail Herbal Go

Mané & Tail Herbal Gro
Mane 'n Tail Herbal Gro

Sampo satu ini sempat booming karena dapat menumbuhkan rambut dengan cepat dan sering disebut dengan julukan shampo kuda. Mane n’ Tail Herbal Gro diformulasikan dengan rempah-rempah natural dan ekstrak minyak zaitun yang menutrisi, menguatkan serta memperbaiki akar hingga ujung rambut. Sampo ini juga diformulasi untuk menutrisi, menguatkan, memanjangkan dan menebalkan rambut secara maksimal dan lebih cepat, sehingga menghasilkan rambut yang sehat, halus serta berkilau. Shampo ini juga memiliki microenriched protein formula yang membantu mencegah rambut pecah-pecah, kusut, dan bercabang.

2. Shiseido Professional Adenovital

Shiseido Professional Adenovital
Shiseido Professional Adenovital

Dari seri Adenovital, produk ini merupakan salah satu produk best-seller dari Shiseido. Jika kerontokan rambut yang kamu alami berasal dari akar, coba gunakan sampo Shiseido Professional Adenovital. Produk ini mengandung Adenosine yang bekerja langsung merangsang pertumbuhan papila rambut. Setelah keramas, rambut pun akan terasa lebih lembut dan tak mudah kusut. Hal yang juga banyak disukai orang dari produk ini adalah aroma buah-buahan segar yang bertahan lama di rambut.

 

3. Daeng Gi Meo Ri

Daeng Gi Meo Ri
Daeng Gi Meo Ri

Merk shampo ini berasal dari Korea dan mengandung ginseng Korea yang sudah terkenal khasiatnya. Selain ginseng, shampo ini memiliki 35% kandungan ekstrak yang terbukti ampuh dalam mengurangi kerontokan, seperti lily extract dan aulerpa racemosa extracts yang mampu membersihkan kotoran dan sebum (zat berminyak yang terutama terdiri dari lemak, keratin yang diproduksi oleh kelenjar sebasea di kulit) pada kulit kepala berminyak. Tidak mengandung pewarna buatan, warna pada shampo adalah warna alami bahan herbal yang terkandung didalamnya.

Baca juga: Wajib Dicoba: 10 Sampo agar Rambut Kering Bersinar Lagi

4. Tresemmé Hair Fall Defense 

Tresemmé Hair Fall Defense 
Tresemmé Hair Fall Defense 

Sampo partner official dari Asia Next Top Model ini membantu memperkuat rambut dan mencegah kerontokan yang disebabkan oleh rambut patah. Formula yang dimiliki oleh shampo ini dirancang khusus agar rambut kamu yang sudah rusak dan rentak patah sekalipun bisa menjadi lebih kuat, panjang, dan mudah diatur setelah setiap kali keramas. Karena shampo Tresemme diperkaya dengan bahan-bahan berkualitas dan amino-vitamin complex.

 

5. Rudy Hadisuwono Hair Loss Defence

Rudy Hadisuwono Hair Loss Defence
Rudy Hadisuwono Hair Loss Defence

Rekomendasi lain sampo yang ampuh dalam mengatasi rambut rontok adalah Rudi Hadisuwarno Hair Loss Defense. Sesuai dengan nama samponya, pemilik brand sampo ini adalah seorang penata rambut profesional yang sudah terkenal di Indonesia. Kandungan ekstrak ginseng di dalamnya mampu mengatasi kerontokan dan menguatkan rambut. Rudy Hadisuwarno juga menambahkan UV Filter untuk melindungi rambut dan kulit kepala dari paparan sinar Matahari. 

6. Kerastase Densifique Bain Densite

Kerastase Densifique Bain Densite
Kerastase Densifique Bain Densite

Kerastase merupakan produk perawatan rambut premium dan luksurius yang masih berada di bawah naungan Loréal. Kali ini Kérastase untuk menciptakan perawatan terpisah yaitu Densifique untuk wanita dan Densifique Homme untuk pria. Rangkaian Densifique khusus wanita ditujukan untuk memberikan tekstur dan mengembalikan kualitas rambut serta membuat batang rambut tampak lebih tebal. Sedangkan Densifique Homme ditujukan untuk pria dengan masalah penipisan rambut dan ingin memiliki kulit kepala yang sehat serta rambut yang lebih lebat dan tebal. Selain itu, shampo ini tidak mengandung siliconesehingga rambut terasa ringan dan lembut.

7. Dove Hair Fall Treatment

Dove Hair Fall Treatment
Dove Hair Fall Treatment

Shampoo Dove Total Hair Fall Treatment memiliki kandungan Trichazole yang menutrisi akar rambut dan menguatkan pada batang hingga ujung rambut. Dengan pemakaian yang teratur setelah 2 minggu, rambut rontok akan berkurang. Shampo perawatan rambut rontok dari Dove ini aman digunakan setiap hari agar rambut senantiasa ternutrisi, kuat dan indah. Sampo ini dapat kita jumpai dengan mudah di toko-toko kosmetik atau mini market.  

Selanjutnya: Selain baik untuk menurunkan berat badan, ternyata yogurt juga memiliki banyak manfaat lainnya lho!

Loading Facebook Comment ...