Ingin Wangi Parfum Tahan Lama? Semprotkan di 4 Titik Ini

Ingin Wangi Parfum Tahan Lama? Semprotkan di 4 Titik Ini
ISTOCK

Bukan hanya pergelangan tangan.

Tahukah kamu bahwa pergelangan tangan bukan satu-satunya titik yang harus disemprotkan parfum? Agar signature scent dari parfum favoritmu itu tahan lama (sepanjang hari, dari bangun pagi sampai mau tidur), ada empat titik lain yang sebenarnya tak kalah hebatnya dengan pergelangan tangan. Jadi, mulai sekarang semprotkan parfum di titik-titik ini. 

1. RAMBUT: Agar wangi samarnya tertinggal lebih lama, semprotkan sedikit di rambut. Hanya pastikan untuk memposisikan botolnya paling tidak sekitar 25 cm dari rambut (karena alkohol membuat helai rambut kering). 

2. DI BELAKANG TELINGA: Memang leher adalah titik favorit untuk parfum. Namun ketika menyemprotkannya tepat di belakang telinga, ini akan menyelamatkan kalungmu dari alkohol. 

3. DI BELAKANG LUTUT: Setiap titik pembuluh darah yang dekat dengan kulit disebut "titik nadi", alias sebuah area utama yang seharusnya disemprotkan parfum. Dan karena belakang lutut juga merupakan lokasi friksi dengan bagian bawah baju, panas yang dihasilkan akan membantu merilis wewangian sepanjang hari. 

4. DI LEKUKAN LENGAN: Ini juga merupakan sebuah titik nadi. Jadi, salah satu lokasi yang tepat agar wangi parfum tahan lama. 

Loading Facebook Comment ...