Review Clarins Hand and Nail Treatment Cream - Cocok untuk Kulit Tangan yang Sering Mengelupas

Review Clarins Hand and Nail Treatment Cream
Clarins Hand and Nail Treatment Cream

Punya tangan yang kering dan ngelupas? Berikut ulasan Clarins Hand and Nail Treatment Cream yang ampuh lembapkan tangan dan kuku!

Rating
  • Formula
  • Tekstur
  • Packaging
  • Kegunaan
  • overall

Tangan merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari melakukan hal pribadi, hingga yang menyangkut individu lain. Memiliki tangan yang kering tentu sangat menganggu diri sendiri serta orang lain yang tengah menggenggam tangan kita yang kering. 

Ada banyak cara untuk melembapkannya. Mulai merawatnya dari dalam tubuh, hingga perawatan luar tubuh. Tak sedikit pun produk skincare yang mampu melembapkan, namun produk keluaran Clarins ini mengkhususkan untuk penggunaan tangan dan jari saja loh!

Clarins Hand and Nail Treatment Cream diciptakan khusus untuk merawat tangan, jari jemari, hingga kuku agar tidak kering dan lembap selalu. Untuk itu Woop telah merangkumnya dan menjelaskan seputar kegunaan, kelebihan, kekurangan, tekstur, dan sebagainya melalui ulasan. Yuk, baca review-nya!

Review Clarins Hand and Nail Treatment Cream

Formula

Clarins Hand and Nail Treatment Cream - Formula
Clarins Hand and Nail Treatment Cream - Formula

Bahan Shea Butter di dalam kandungan skincare memang kerap kita jumpai dan tidak diragui kegunaannya. Ya, Clarins Hand and Nail Treatment Cream diformulasikan oleh Shea Butter yang dapat membantu melindungi kerusakan kulit akibat cuaca dan juga menutrisikan sekaligus menghaluskan kulit.

Formula

Tekstur

Clarins Hand and Nail Treatment Cream - Tekstur
Clarins Hand and Nail Treatment Cream - Tekstur

Sama seperti cream pelembap pada umumnya, Clarins memberikan cream yang ringan di tangan. Tak hanya ringan, cream ini juga tidak terasa lengket dan memberikan aroma yang soft dan calming.

Tekstur

Packaging

Kemasan yang dimiliki oleh Clarins ini sangatlah ringan dan ramping, sehingga mudah untuk dibawa berpergian. Tutupnya yang diputar memudahkan penggunanya membuka dan menutup tutup botol tanpa perlu khawatir adanya kebocoran.

Packaging

Kegunaan

Seperti namanya, kegunaan dari Clarins Hand and Nail Treatment Cream adalah sebagai pelambap untuk tangan dan juga kuku. Cream ini memang dikhususkan untuk kedua bagian tubuh tersebut. Dalam penggunaan pertamanya pun, pengguna yang memiliki kulit kering hingga mengelupas dapat melihat langsung perbedaan sebelum dan setelah menggunakan cream ini.

Kegunaan

Baca juga: Review Clarins Toning Camomile - Toner Aman Bebas Alkohol

Kelebihan

Kelebihan dari produk ini adalah kamu dapat melihat perbedaannya hanya dalam satu kali pemakaian. Pemakaian ini juga tidak diwajibkan dalam penggunaan, namun kamu bisa selalu menggunakannya tiap saat.

Kekurangan

Secara keseluruhan, produk ini lebih banyak memiliki kelebihan dari segi manfaat hingga tekstur yang lembut dan aromanya yang wangi. Namun, harga yang ditawarkan oleh Clarins masih terbilang cukup mahal untuk kategori pelembap tangan. Meskipun demikian, hal tersebut patut menjadi bahan pertimbangan ya, Woop Ladies.

Harga

Ada harga, pastinya juga ada kualitas. Clarins Hand and Nail Treatment Cream dibandrol dengan harga $US30 di situs resmi Clarins atau setara dengan 500 ribuan. 

Kesimpulan

View this post on Instagram

A post shared by Clarins Official (@clarinsofficial) on

Jika kamu memiliki kulit yang kering dan memiliki uang lebih untuk memperbaiki kulit tanganmu yang kering, maka Clarins Hand and Nail Treatment Cream adalah jawaban yang tepat. Walaupun dengan harga yang terbilang menengah ke atas, kamu dapat merasakan keuntungan yang diberikan oleh cream tangan dan kuku satu ini. Selamat mencoba Woop Ladies!

Selanjutnya: Hada Labo Peeling Lotion merupakan salah satu produk exfoliating toner versi drugstore yang banyak digandrungi pecinta skin care loh! Yuk, baca review-nya!  

Loading Facebook Comment ...