Review Sariayu Putih Langsat Night Cream – Melembapkan Kulit Sepanjang Malam

Review Sariayu Putih Langsat Night Cream – Lembap Semalaman!
Review Sariayu Putih Langsat Night Cream

Kulit wajah yang baik adalah tetap dalam kondisi lembap. Sariayu Putih Langsat Night Cream dapat membantu melembapkan kulit wajah semalaman!

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Orang Indonesia pastinya sudah tidak asing lagi dengan brandSariayu dari Martha Tilaar, sebuah brandproduk kecantikan asli Indonesia yang sudah ada sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu. Sariayu memiliki produk krim malam bernama Sariayu Putih Langsat Night Cream yang akan Woopreview biar kamu paham betul mengenai produk ini. Simak yuk!

Kandungan

Sariayu Putih Langsat Night Cream mengandung ekstrak buah langsat, ekstrak bunga hibiscus, vitamin C, dan provitamin B5 yang membantu meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit wajah sehingga kulit terasa kenyal, halus, dan cerah.

Kandungan

Packaging

Packaging Sariayu Putih Langsat Night Cream
Packaging Sariayu Putih Langsat Night Cream

Sariayu Putih Langsat Night Cream dikemas dalam wadah tube dengan berat 20 gram yang pas dalam segenggam tangan, sehingga kemasan ini bisa dikatakan travel friendly. Tutup dari kemasan ini dibuka dengan cara diputar, kemudian tekan tube agar isinya keluar. Kemasan baru akan disegel dengan aluminium foil. Warna dari kemasan didominasi dengan warna putih, terdapat gambar buah langsat dan logo Halal MUI pada bagian depan.

Packaging

Tekstur

Tekstur Sariayu Putih Langsat Night Cream
Tekstur Sariayu Putih Langsat Night Cream

Tekstur dari krim malam ini berupa krim berwarna putih susu yang tidak terlalu kental. Saat digunakan, krim ini tidak memberikan perubahan warna apapun dan tidak meninggalkan kesan ‘lengket’ pada kulit wajah, krim ini juga cepat meresap ke dalam kulit.

Tekstur

Baca juga: Review Emina Creamatte Lip Cream – Lip Cream Lokal Kualitas Internasional

Kegunaan

Sariayu Putih Langsat Night Cream berfungsi untuk melembapkan kulit wajah sepanjang malam ketika tidur. Saat bangun di pagi hari, kulit wajah akan terasa tetap lembap. Selain itu, krim malam ini juga dapat mencerahkan wajah namun tidak terlalu signifikan. Cara penggunaannya, usapkan perlahan pada kulit wajah dan leher yang telah dibersihkan. Krim ini dianjurkan untuk digunakan secara teratur setiap malam.

Kegunaan

Kelebihan

Sariayu Putih Langsat Night Cream cocok digunakan untuk semua jenis kulit wajah, dari yang berminyak, kombinasi, hingga kering. Selain itu, sudah tertulis keterangan bahwa sebaiknya krim dihabiskan dalam jangka waktu 12 bulan setelah segel kemasan dibuka. Krim malam dari Sariayu ini juga bebas dari animal testing.

Kekurangan

Meski dikatakan cocok untuk semua jenis kulit, terdapat beberapa orang yang tidak cocok menggunakannya dan membuat kulit wajahnya semakin berminyak atau bahkan semakin kering. Selain itu, efek mencerahkan dari krim ini tidak dirasakan oleh banyak orang.

Harga

Sariayu Putih Langsat Night Cream dengan berat 20 gram hanya dijual seharga Rp.30.000,- dan dapat ditemukan dengan mudah di toko-toko yang menjual produk kecantikan. Harga dari produk lokal ini terbilang cukup murah.

Kesimpulan

Kesimpulan Sariayu Putih Langsat Night Cream
Kesimpulan Sariayu Putih Langsat Night Cream

Sariayu Putih Langsat Night Cream merupakan produk lokal yang layak dipertimbangkan karena tidak kalah jika dibandingkan dengan produk luar. Krim malam ini cocok dibeli dengan tujuan melembapkan kulit di malam hari, bukan untuk mencerahkan kulit, karena efek mencerahkan kulit pada krim ini tidak akan terlalu signifikan.

Selanjutnya: Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist ini berbentuk air dengan cara pemakaian berbeda dari yang lain, tinggal disemprot ke wajah!