Terima Kasih, Kartini! Ini 7 Hal yang Buatmu Bangga Jadi Perempuan

Ini 7 Hal yang Buatmu Bangga Jadi Perempuan
ISTOCK

Selamat Hari Kartini. Sebagai perempuan kita harus mulai bersyukur dengan hal berikut ini, seraya mengucapkan: “thank God, I’m a woman!”

Masih dalam rangka merayakan Hari Kartini pada 21 April, dimana semua perempuan Indonesia menyambut hari kelahiran pejuang emansipasi perempuan yaitu Raden Ajeng (R.A) Kartini. Berkat beliau, semua perempuan bisa mendapatkan hak-hak, dan kebebasan yang diinginkan. Jangan heran, jika saat ini banyak perempuan yang sukses dibidangnya masing-masing. Tentunya, menjadi perempuan tidak luput dari hal-hal yang menyenangkan yang bisa kita dapatkan. Here’s the best thing about being a woman.

img

Perempuan adalah pendengar yang baik. Itulah sebabnya kita dapat berbicara dengan teman-teman kita di telepon selama berjam-jam tentang segala sesuatu dari mulai kebijakan luar negeri, Victoria’s Secret Fashion Show, pergosipan artis dalam negeri hingga luar negeri, percintaan, sampai postingan terbaru Lambe turah.

img

Perempuan itu multi-tasking! Semua hal bisa dilakukan oleh para perempuan: texting, memakai makeup, dan mencari arah jalan pada saat bersamaan…. Serahkan semuanya pada perempuan.

img

Perempuan lebih baik dalam mengendarai mobil. Dalam sebuah stereotip dikatakan bahwa perempuan adalah pengemudi super-buruk. Ternyata itu hanyalah sebuah Mythbusted. Sorry, guys.

img

Perempuan pintar mengelola keuangan. Para pria, kalian semua tahu itu benar. Itulah sebabnya perempuan dijuluki sebagai ‘Menteri Keuangan Keluarga’. Satu lagi, perempuan juga memiliki cara pengelolaan utang yang lebih baik. Setuju?

img