Sunday, 02 June 2019

4 Penampilan yang Harus Diperhatikan Pria Agar Tak Jadi Jomblo Abadi

img detail
Dok. Gatsby

Hai para pria, sulit dapat kekasih? Mungkin karena kamu kurang memperhatikan penampilan.

 

Yap, penampilan tentu menjadi kesan pertama yang bisa menentukan perempuan akan jatuh ke pelukanmu atau tidak. Ingat ya, perempuan juga memperhatikan penampilan pria lho. Jadi, buat para pria yang masih jomblo jangan terlalu cuek dengan penampilan kalian ya—walau wajah sudah ‘mendukung’.

Bahkan menurut psikolog dari Nottingham Trent University, Dr Andrew Dunn, penampilan pria sangat memengaruhi kelangsungan hubungan asmara mereka. Jika tidak diperhatikan maka kamu berisiko putus-nyambung hingga menjadi jomblo forever. Tentu tidak mau bukan? Berikut empat penampilan pria yang paling diperhatikan perempuan saat berkencan. 

1. PAKAIAN

Pakaian menjadi perhatian utama para perempuan ketika kencan dengan seorang pria. Menurut salah satu survei, 60% perempuan mengaku kencan ‘tidak berhasil’ karena pengaruh warna pakaian pria yang merusak mood mereka.

Uniknya, 36% perempuan mengaku suka dengan pria yang memakai pakaian berwarna ungu dan putih polos. Nah gunakan warna ini ketika kencan agar hubungan asmaramu berhasil kali ini. Sementara perempuan kurang suka tertarik melihat pria berbaju pink atau biru muda. 

2. CELANA

Celana juga menjadi salah satu faktor utama perempuan bisa tertarik dengan seorang pria. Kebanyakan perempuan menyukai pria yang memakai celana jeans. Jika baru kencan pertama, tak ada salahnya menggunakan celana jeans ya para pria. Katanya, perempuan kurang suka melihat pria menggunakan celana khaki, longgar, dan pendek.

3. SEPATU

Perempuan juga memperhatikan sepatu yang kamu kenakan lho. Jangan sesekali menggunakan sepatu KW yang bisa membuat perempuan langsung il-feel (ilang feeling) saat bertemu. Sneakers akan menjadi pilihan yang tepat ketika kencan dengan perempuan. Hindari pula memakai sandal jepit.

4. RAMBUT

Model rambut bisa memesona perempuan dalam sekejap. Entah panjang atau pendek, para pria harus memberikan kesan rambut yang rapi dan terawat jika baru pertama kali bertemu. 

Kamu bisa gunakan pomade untuk terlihat menarik di mata perempuan. Styling pomade dari Gatsby dapat membantumu memiliki tampilan yang menarik dan membuat perempuan jatuh hati.

Gatsby memiliki beragam variasi pomade yang bisa disesuaikan dengan model rambutmu. Misalnya saja Gatsby Styling Pomade Supreme Grease. Cocok buat pria yang suka membentuk gaya rambut slicked back dengan efek klimis yang tinggi. Jangan takut lengket, semua pomade Gatsby dilengkapi dengan formula yang mudah dibilas.

Jika kamu ingin terlihat beda bisa mencoba menggunakan Gatsby Styling Pomade Perfect Rise. Ini merupakan tipe pomade berbahan dasar air untuk membentuk gaya rambut edgy quiff dengan efek berdiri yang tegak.

Sementara yang suka belah samping bisa pakai Gatsby Styling Pomade Urban Dry. Berbahan dasar air, pomade ini dapat membentuk gaya rambut belah samping yang rapi dan natural.


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR