Olivia Culpo Beri Tips Buat Perempuan Pecinta Make Up Natural

Olivia Culpo Beri Tips Buat Perempuan Pecinta Make Up Natural
Dok. Lakme Indonesia

Olivia Culpo baru saja didaulat sebagai International Brand Ambassador of Lakme Indonesia. Olivia Culpo berbagi saran mengenai nudes make up.

Suka tampil natural? Olivia Culpo punya saran buat kamu yang senang dengan tampilan make up natural. Tahun 2019, warna riasan nude dan earthy tone masih terus disukai oleh sejumlah perempuan di dunia. Warna tersebut memberikan sentuhan wajah yang natural sehingga seolah menonjolkan kecantikan alami dalam diri perempuan. 

Dalam beberapa fashion week yang digelar di berbagai belahan dunia, trenwarna ini secara konsisten muncul pada runway para fashion designer terkemuka. Nudes makeup juga menjadi riasan favorit banyak selebriti dunia, termasuk Olivia Culpo. 

img

Olivia Culpo berbagi saran buat para pecinta make up natural. Menurut Olivia Culpo, riasan nudes menjadi istilah yang digunakan untuk penerapan make up natural dan mendekati warna kulit asli sehingga wajah terlihat cantik alami dan flawless

Warna yang bisa digunakan ketika merefleksikan tren nude make up bisa rose, beige, peach, coral atau tone sejenis yang akan memberikan kesan lembut pada wajah. Warna peach atau beige lebih cocok digunakan perempuan dengan tipe kulit cerah. 

Sementara perempuan dengan tipe kulit sawo matang akan cocok menggunakan warna rose atau coral. Tidak hanya timeless, nudes makeup menjadi tren make up yang dapat diaplikasikan ke berbagai acara.

Love nude make up look. Selain simpel tampilan make up dengan warna nude sangat cocok buat kulit saya. Yang menyenangkan, saya menemukan rangkaian nude makeup favorit saya dari Lakme,” ujar Olivia Culpo selaku International Brand Ambassador of Lakme Indonesia.

Adina Tontey selaku General Manager Lakme Indonesia mengatakan bahwa Olivia Culpo mampu mewakili perempuan Indonesia di dunia internasional. Selain cantik, Olivia Culpo juga selalu mengikuti perkembangan tren di industri fashion dan kecantikan dunia.

“Di balik pencapaiannya yang membanggakan sebagai miss uniiverse di usia muda dan menjadi fashion week darling di berbagai pagelaran terkemuka dunia, kami melihat bahwa Olivia Culpo dapat mewakili perempuan Indonesia yang selalu tampil on trend, effortlessly beautiful, percaya diri, dan terus berkarya seiring dengan perkembangan zaman,” kata Adina. 

Kamu juga pecinta nudes make up?

Selanjutnya: kamu perlu coba nih, empat perawatan tradisional Indonesia yang membantu meningkatkan auramu. Apa saja ya?