Tuesday, 12 March 2019

Olla Ramlan hingga Tina Toon; 6 Artis yang Jadi Caleg di 2019

img detail
Dok. Instagram @ollaramlan

Tak cukup jadi public figure, sejumlah selebriti juga ‘berebut’ kursi wakil rakyat. Siapa saja kah?

Yap, sederet selebriti perempuan memutuskan untuk menjadi calon legislatif (caleg) di 2019. Memang pemilihan legislatif (pileg) 2019 lebih didominasi perempuan-perempuan cantik termasuk aktris Ibu Kota. Beragam alasan termasuk ingin membela rakyat menjadi tujuan selebriti berebut kursi dewan rakyat. 

Kamu berencana memilih salah satu artis yang jadi caleg di 2019? 

Dari Olla Ramlan hingga Tina Toon, ini daftar caleg yang merupakan selebriti cantik. 

Olla Ramlan

Dok. Instagram @ollaramlan

Olla Ramlan merupakan caleg dari Partai NasDem untuk Dapil Jawa Barat IV. Saat diwawancara banyak media, Olla mengaku ingin menjadi anggota DPR agar bisa bermanfaat buat masyarakat.

Vicky Shu

Dok. Instagram @vickyshu

Vicky Shu juga menjadi selebriti yang maju sebagai caleg 2019 perwakilan Partai NasDem. Ia mendaftarkan diri sebagai caleg untuk daerah Cilacap, Jawa Tengah. Kamu berniat memilih Vicky Shu?

Tina Toon

Dok. Instagram @tinatoon

Tak disangka, mantan penyanyi cilik Tina Toon menjadi caleg untuk DPRD DKI Jakarta mewakili PDI Perjuangan. Jika terpilih, Tina Toon berencana untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Jakarta. 

Manohara Odelia Pinot

Dok. Instagram @manodelia

Tak hanya Olla Ramlan dan Vicky Shu yang menjadi selebriti perwakilan Partai NasDem, Manohara Odelia Pinot juga artis yang maju sebagai caleg. Manohara Odelia menjadi caleg untuk daerah pemilihan (dapil) 1 Jawa Timur (Surabaya dan Sidoarjo). Kalau terpilih, ia akan fokus pada lingkungan dan kesehatan.

Mulan Jameela

Dok. Instagram @mulanjameela1

Mulan Jameela turut mewarnai pileg 2019. Penyanyi cantik istri Ahmad Dhani itu kabarnya merupakan caleg DPRD dari Partai Gerindra untuk Dapil Jawa Barat (kawasan Garut). 

Denada

Dok. Instagram @denadaindonesia

Denada maju sebagai caleg untuk dapil Jawa Timur. Ia merupakan perwakilan dari PAN. Tak hanya Denada, sang ibuna Emilia Contessa serta adiknya juga ikut nyaleg tahun ini. 

 

Selanjutnya: hindari melontarkan kalimat basa-basi ini sebagai perempuan yang cerdas. 


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR