Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE)

Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE)
Avoskin PHTE

Skincare lokal yang ramai diincar banyak orang ini, dianggap mampu memberikan kelembapan bagi wajah. Seperti efek Avoskin PHTE untuk wajah?

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Formula
  • Kegunaan
  • overall

Produk skincare lokal asal Yogyakarta, Avoskin kian populer dengan rangkaian perawatan kulit, berkat formulasinya yang disesuaikan dengan jenis dan kondisi kulit orang Indonesia.

Salah satu produk unggulannya adalah, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, yang nggak kalah dengan produk essence asal Korea Selatan.

Nah, bagi kamu yang masih ragu-ragu untuk mencoba produk satu ini, yuk simak review dari Woop berikut ini!

Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Packaging

Avoskin PHTE hadir dengan dua kemasan, yaitu 30 ml dan 100 ml. Jika ini adalah kali pertama kamu mencoba produk tersebut, kamu bisa memilih kemasan kecilnya yang lebih praktis dan travel friendly.

Dikemas dalam kardus yang didominasi warna putih. Bagian dalam produk berbentuk botol transparan sehingga kita bisa melihat isi produk dari luar.

Avoskin
Avoskin

Kemasannya bukan kaca, jadi ringan dan nggak rawan pecah. Tapi walau plastik, dia tebal dan tutupnya rapat, sehingga tetap aman saat dibawa berpergian. Ada pump di mulut botolnya yang memudahkanmu untuk mengatur banyaknya produk yang ingin dikeluarkan. 

Kerennya, botolnya didesain agar sisa produk akan naik ke atas jika berkurang, bukan ke bawah. Jadi produk yang berkurang adalah bagian bawahnya, bukan bagian atas. So, kamu nggak perlu khawatir pump-nya macet karena produk tinggal sedikit.

Packaging

Baca juga: Review Emina Cheeklit Cream Blush – Blush On Bertekstur Krim yang Ringan di Kulit

Tekstur

Berbicara soal tekstur, sama seperti kebanyakaan essence lain, Avoskin PHTE memiliki tekstur liquid yang nggak terlalu cair maupun kental.

Nggak ada aroma mencolok yang keluar dari produk ini, hanya aroma fresh bunga chamomile. Aromanya pun nggak mengganggu, karena terasa segar dan hilang saat produk diaplikasikan ke kulit.

Tekstur

Formula

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence mengandung dua bahan utama yang menjadi unggulan yaitu Chamonile Oil dan 4xETVC.

Ternyata, lemovenol dari chamomile berfungsi sebagai anti-inflamatori dan anti-bakteri yang membuat kulit terlihat lebih muda, dan mampu meningkatkan kekencangan serta kelembapan kulit wajah.

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence
Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Sementara itu, 4xETVC adalah turunan dari vitamin C yang mampu membuat kulit terlihat lebih cerah, berkilau dan segar, kandungan ini yang akhirnya mampu menghampas noda-noda jerawat serta kulit mati penyebab kulit kusam.

Produk Avoskin ini mengandung alkohol jenis fatty, yang bersifat sebagai carrying agent guna membantu penyerapan kandungan lain yang ada pada produk. 

Formula

Baca juga: Review Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel – Berfungsi untuk Seluruh Tubuh

Kegunaan

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence
Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Avoskin PHTE berfungsi sebagai balancing agent di kulit. Jadi, daerah kulit yang kering akan terasa lebih lembap, dan bagian wajah yang berminyak akan semakin terkontrol. Selain itu, produk ini juga punya efek mencerahkan wajah jika digunakan secara rutin.

Cara pemakainnya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menuangkan Avoskin PHTE secukupnya ke telapak tangan yang bersih, dan aplikasikan ke seluruh wajah dan leher hingga menyerap sempurna.

Aplikasikan dengan cara ditepuk-tepuk ringan ke seluruh bagian wajah dan leher. Tunggu satu hingga dua menit sebelum mengaplikasikan produk lain agar cairan essence meresap sempurna di permukaan kulit.

Kegunaan

Kelebihan

Wajar saja bila Avoskin PHTE menjadi merk skincare lokal paling dicari. Formulasi dan kandungan produk disesuaikan dengan kondisi kulit orang Indonesia. Oleh karena itu, Avoskin dianggap mampu mengatasi masalah wajah sesuai dengan kebutuhan kulit.

Selain itu, produk ini juga sudah lulus uji cruelty free dan no animal testing, lho!

Kekurangan

Kandungan alkohol pada produk bisa menyebabkan iritasi di sebagian orang. Meskipun klaimnya jenis alkohol yang terdapat dalam Avoskin PHTE berbeda, kamu perlu memastikan efeknya pada kulitmu sebelum menggunakannya secara menyeluruh.

Kesimpulan

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence
Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Avoskin PHTE dijual dengan harga Rp104.000 untuk ukuran 30ml dan harga Rp250.000 untuk ukuran 100ml. Dibandingkan harga Essence Korea atau Jepang, harga tersebut memang jauh lebih miring, apalagi dengan kualitasnya yang nggak kalah bagus.

Berdasarkan testimoni banyak orang, Avoskin PHTE juga mampu membuat kulit lebih lembap dan memperbaiki masalah kulit seperti beruntusan. So, nggak ada salahnya mencoba produk lokal satu ini, ladies!

Selanjutnya: Sabun Kojie San banyak digunakan wanita untuk mencerahkan kulit mereka. Berfungsi sebagai sabun wajah dan badan, apa manfaat utamanya?

Loading Facebook Comment ...