Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE)

Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE)
Avoskin PHTE

Skincare lokal yang ramai diincar banyak orang ini, dianggap mampu memberikan kelembapan bagi wajah. Seperti efek Avoskin PHTE untuk wajah?

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Formula
  • Kegunaan
  • overall

Produk skincare lokal asal Yogyakarta, Avoskin kian populer dengan rangkaian perawatan kulit, berkat formulasinya yang disesuaikan dengan jenis dan kondisi kulit orang Indonesia.

Salah satu produk unggulannya adalah, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, yang nggak kalah dengan produk essence asal Korea Selatan.

Nah, bagi kamu yang masih ragu-ragu untuk mencoba produk satu ini, yuk simak review dari Woop berikut ini!

Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Packaging

Avoskin PHTE hadir dengan dua kemasan, yaitu 30 ml dan 100 ml. Jika ini adalah kali pertama kamu mencoba produk tersebut, kamu bisa memilih kemasan kecilnya yang lebih praktis dan travel friendly.

Dikemas dalam kardus yang didominasi warna putih. Bagian dalam produk berbentuk botol transparan sehingga kita bisa melihat isi produk dari luar.

Avoskin
Avoskin

Kemasannya bukan kaca, jadi ringan dan nggak rawan pecah. Tapi walau plastik, dia tebal dan tutupnya rapat, sehingga tetap aman saat dibawa berpergian. Ada pump di mulut botolnya yang memudahkanmu untuk mengatur banyaknya produk yang ingin dikeluarkan. 

Kerennya, botolnya didesain agar sisa produk akan naik ke atas jika berkurang, bukan ke bawah. Jadi produk yang berkurang adalah bagian bawahnya, bukan bagian atas. So, kamu nggak perlu khawatir pump-nya macet karena produk tinggal sedikit.

Packaging

Baca juga: Review Emina Cheeklit Cream Blush – Blush On Bertekstur Krim yang Ringan di Kulit

Tekstur

Berbicara soal tekstur, sama seperti kebanyakaan essence lain, Avoskin PHTE memiliki tekstur liquid yang nggak terlalu cair maupun kental.

Nggak ada aroma mencolok yang keluar dari produk ini, hanya aroma fresh bunga chamomile. Aromanya pun nggak mengganggu, karena terasa segar dan hilang saat produk diaplikasikan ke kulit.

Tekstur

Formula