Review Tiff Scrub in Butter Original - Body Scrub Lokal Hadir dengan Formula dan Kemasan Baru!

Review Tiff Scrub in Butter Original
Tiff Scrub in Butter Original

Tiff Body akhirnya hadir memodifikasi produk face and body scrub mereka. Penasaran dengan formula dan kemasannya yang baru?

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Memakai face & body scrub berbahan alami dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang menjadi penyebab wajah tampak kusam, dengan bahan-bahan untuk mendetoks kulit, menenangkan kulit, mencerahkan dan manfaat-manfaat lainnya. Rutin menggunakan face scrub dan body scrub berbahan alami selain dapat mengangkat sel kulit mati yang juga akan mencegah munculnya jerawat akibat pori-pori yang tersumbat.

Nah, salah satu produk face & body scrub lokal yang sedang hype dikalangan beauty enthusiast adalah Tiff Scrub in Butter Original. Kali ini Tiff Body datang dengan formula dan packaging yang baru. Penasaran? Berikut review-nya menurut Woop.

Review Tiff Scrub in Butter Original

Formula

Dengan formulasi terbarunya, scrub yang dilengkapi dengan kandungan butter ini juga dikemas dengan menggunakan bahan-bahan alami. Produk terbaru ini juga sudah melewati berbagai proses sehingga menciptakan scrub yang vegan dan cruelty free, bebas paraben, silicon dan juga SLS, tentunya untuk memberikan scrub yang tak hanya mencerahkan kulit tetapi juga sangat aman untuk digunakan sehari-hari.

Formula

Packaging

Tiff Scrub in Butter Original - Packaging
Tiff Scrub in Butter Original - Packaging

Packaging terbarunya kali ini berbeda jauh dengan sebelumnya, kotaknya berwarna warm tone dengan desain yang lucu dan memiliki berat 120gr. Pada packaging sebelumnya hanya berbentuk semacam sealing bag, sekarang sudah dimodifikasi dengan packaging berbentuk jar. Dimana packaging barunya lebih higienis dan praktis.

Packaging

Tekstur

Tiff Scrub in Butter Original - Tekstur
Tiff Scrub in Butter Original - Tekstur

Tekstur dari Tiff Scrub in Butter Original ini seperti scrub pada umumnya, namun bersifat lebih halus seperti mentega karena ada kandungan butternya juga. Ukuran scrubnya pun kecil-kecil, hingga pada saat diaplikasikan tidak terlalu kasar. Untuk kamu yang pecinta kopi pasti bakal betah lama-lama untuk scrubing pakai produk ini.

Tekstur

Kegunaan

Klaim dari produk ini adalah efektif dalam pengobatan jerawat, memutihkan dan mencerahkan wajah, mengurangi garis-garis kerutan, menenangkan luka bakar, mata panda dan eksim.

Kegunaan

Baca juga: Resmi! Tiff Body Luncurkan Face dan Body Scrub Berbahan Dasar Kopi

Kelebihan

Wangi kopinya sangat calming dan teksturnya yang mudah untuk diaplikasikan adalah alasan para beauty enthusiast memakai produk ini. Formulanya yang vegan dan paraben free juga menjadi salah satu keunggulannya, karena bisa digunakan untuk orang yang mempunyai tipe wajah sensitif.

Kekurangan

Sayangnya produk modifikasi ini baru dijual di e-commers shopee dan beberapa online shop saja, belum memiliki offline store.

Harga

Tiff Scrub in Butter Original ini bisa kamu dapatkan di shopee dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp 135 ribu sampai Rp 150 ribu saja.

Kesimpulan

Tiff Scrub in Butter Original - Kesimpulan
Tiff Scrub in Butter Original - Kesimpulan

Sehabis pakai Tiff Scrub in Butter Original, wajah dan kulit akan terasa lebih halus, lembut. Kulit wajah juga menjadi kenyal seketika, hidung yang biasanya kasar menjadi halus. Namun, harus digunakan secara rutin bila kamu ingin mempunyai kulit glowing dan bersih dari bekas jerawat. Nah, buat kamu yang ingin tahu informasi lain seputar Tiff Body, bisa langsung buka akun Instagram@tiffbody.official!

Selanjutnya: Jangan takut, kamu bisa menggunakan untuk memutihkan kulit yang aman dan sudah terdaftar BPOM untuk memutihkan kulit wajah.

Loading Facebook Comment ...