Review Innisfree Green Tea Seed Serum – Serum Glowing Ala Korea

Review Innisfree Green Tea Seed Serum
Review Innisfree Green Tea Seed Serum – Serum Glowing Ala Korea

Salah satu produk untuk keluhan permasalahan wajah kering. Simak yuk review dari Woop berikut ini!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Memiliki kulit kering tentu menjadi permasalahan yang sangat mengganggu untuk setiap perempuan. Bukan hanya karena terasa tidak nyaman, di saat kulit kering, aplikasi makeup pun akan terasa lebih sulit. Hal tersebut menghasilkan riasan malah cenderung tampak tidak merata dan patchy. Tidak hanya itu saja, di saat kulit kering juga, kulit akan memproduksi lebih banyak minyak untuk menjaga keseimbangan kadar kelembapan, hal itu akan membuat wajah akan lebih rentan berjerawat karena produksi minyak yang berlebih.   Sehingga harus lebih picky lagi dalam memilih produk makeup, khususnya skin care. Kulit harus tetap ternutrisi salah satunya dengan menggunakan sebuah serum. Serum wajah merupakan produk perawatan kulit yang kaya akan nutrisi atau bahan aktif tertentu dan juga bisa menghambat penuaan dini. Dengan sifatnya yang ringan di wajah dan mudah menyerap, serum wajah menjadi salah satu produk perawatan yang banyak digemari.   Serum Innisfree Green Tea Seed ini jawaban yang tepat untuk keluhan permasalahan wajah kering. Fungsi dari produk ini adalah untuk melembapkan dan meningkatkan efektifitas produk-produk perawatan wajah selanjutnya.  

Formula

Kandungan serum ini diperkaya dengan teh hijau segar dari Pulau Jeju Korea, untuk memberikan kelembapan dan nutrisi berlimpah ke dalam kulit kamu. Serta menghasilkan hidrasi dan anti-oksidan dari campuran minyak biji teh hijau untuk kulit tampak sehat terhidrasi dan bercahaya.   Dilansir dari keterangan di website Innisfree Indonesia, New Green Tea Seed Serum juga mengandung 16 jenis asam amino yang 3,5 kali lebih kaya daripada Green Tea Seed Serum sebelumnya.

Formula

Packaging

Packaging Inisfree Green Tea Seed Serum – Serum Glowing Ala Korea
Packaging Innisfree Green Tea Seed Serum – Serum Glowing Ala Korea

Kemasan dari serum ini berupa botol berisi 80ml berwarna hijau seperti daun teh, tutup atasnya berupa pump yang dilengkapi dengan penutup pump. Serum ini datang dengan kemasan box berwarna hijau segar sesuai dengan temanya yaitu Green Tea Seed. Terbuat dari plastik jadi ringan tapi tetap kokoh dan travel friendly, karena pumpnya juga ada penutupnya, jadi tidak gampang tumpah atau bocor.

Packaging

Tekstur

Tekstur Inisfree Green Tea Seed Serum – Serum Glowing Ala Korea
Tekstur Innisfree Green Tea Seed Serum – Serum Glowing Ala Korea

Sangat ringan dimuka, karena Serum Innisfree Green Tea Seed ini memiliki tekstur yang cenderung sangat cair dalam tipe sebuah serum, dengan warna transparan sedikit kekuningan. Karena memiliki tekstur yang sangat cair, serum ini tergolong cepat meresap pada kulit. Terdapat wangi seperti floral pada produk saat dikeluarkan, tetapi wanginya tidak terlalu menusuk saat diaplikasikan.

Tekstur

Baca juga: Kulit Wajah Kering? Jangan Sembarangan Pilih Skincare

Kegunaan

Serum ini memberi kelembaban pada kulit yang dehidrasi sehingga kulit bisa terlihat lebih glowing. Serta kaya akan anti oksidan, sehingga dapat menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Dan mampu mencerahkan kulit juga loh!

Kegunaan

Kelebihan

Serum Innisfree Green Tea Seed bisa menenangkan kulit yang kemerahan akibat sensitif, juga kemasannya yang travel friendly karena sangat simple dan praktis untuk dibawa berpergian.

Kekurangan

Sayangnya bila di aplikasikan ke kulit yang berminyak akan memberikan efek bruntusan atau bahkan muncul jerawat. Karena produk serum ini memang spesialisasikan kulit kering, hal ini membuat tidak cocok bagi yang kulit berminyak.

Harga

Harga serum asal korea ini dibanderol dengan harga Rp 340.000. Sangat worth to buy karena pemakaiannya yang sangat awet bisa sampai berbulan bulan.

Kesimpulan

Umumnya serum itu digunakan setelah toner dan essence, tapi ini tidak berlaku untuk Serum Green Tea Seed dari Innisfree ini. Aturan pemakaian dari serum ini adalah sebelum menggunakan toner, Karena serum ini fungsinya lebih maksimal ke booster untuk step skin care yang selanjutnya. Jadi, apakah kamu ingin mencoba dan repurchase ladies?     Selanjutnya: Kulitmu bermasalah karena memiliki pori-pori yang besar? Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask jadi jawabannya!  

Loading Facebook Comment ...