Banner

Review— ESQA Lip Gloss, Cocok Untuk Kamu yang Hobi Traveling

Review— ESQA Lip Gloss, Cocok Untuk Kamu yang Hobi Traveling
esqa lip gloss

Bagi kamu yang hobi traveling, Woop punya review lip gloss yang bisa dengan mudah kamu bawa kemana saja.

Rating
  • packaging
  • shades
  • tekstur
  • kelebihan
  • harga
  • overall

Lip gloss belakangan ini memang menjadi primadona bagi para perempuan, karena banyak dari mereka yang memiliki kondisi bibir kering dan mudah mengelupas sehingga lip gloss menjadi pilihan yang tepat dibanding dengan lip matte. Kebanyakan lip gloss memang memiliki tipe sheer yang warnanya tipis atau bahkan clear, tidak ada warnanya sama sekali, jadi terkadang harus menambahkan lipstik terlebih dulu baru setelahnya menggunakan lip gloss.

Namun seiring berjalannya waktu, Esqa Cosmetics mengeluargkan Lip Gloss Travel Edition dengan pigmen, yang mana lip glossnya bisa digunakan langsung tanpa harus menggunakan lipstik lagi. Penasaran seperti apa? Langsung aja yuk kita ke review-nya!

Packaging

View this post on Instagram

JAKARTA-DUBAI-LONDON-SYDNEY-TOKYO Lip Gloss💋 All shades available in @tokopedia & @shopee_id

A post shared by ESQA • Glamorously Natural (@esqacosmetics) on

Esqa Cosmetics Lip Gloss Travel Edition memiliki dus berwarna yang sesuai dengan warna shades di dalamnya. Simple, tapi tetap elegan dengan khasnya dari Esqa Cosmetics yaitu warna nude yang dominan. Pada dusnya sudah lengkap keterangan ingredienst, nama shades, total isi produk dan terdapat lambang cruelty free serta halal dari MUI.

View this post on Instagram

Happy Valentine’s Day!💕✨ DUBAI-TOKYO-JAKARTA-SYDNEY-LONDON Gloss 💋 #esqaddicted

A post shared by ESQA • Glamorously Natural (@esqacosmetics) on

Kemasan botolnya hampir sama dengan lip matte-nya Esqa, hanya saja ukurannya lebih mini dengan isi produk 2ml. Botolnya bening dengan tutup warna rose gold. Sesuai dengan namanya, kemasannya benar-benar travel friendly. Ngga akan ‘makan tempat’ jika kamu taruh di-pouch.

Selain itu aplikatornya berbentuk doe foot dengan ukuran mini, sangat pas untuk diaplikasikan di sudut bibir.

packaging

Baca: Review Fenty Beauty Gloss Bomb— Cocok Untuk Semua Skin Tone

Shades

Esqa Cosmetics Lip Gloss Travel Edition ini memiliki 5 shades, dari nude hingga semi bold. Warna yang dipilih memang warna yang natural yang cocok dipakai untuk sehari-hari diberbagai warna kulit, mengingat tema yang diangkat adalah travel.

London

Shades ini memiliki warna pink mauvy nude, sangat cocok dengan warna kulit perempuan asia.

Jakarta

Shades Jakarta memiliki warna cokelat sedikit orange, shade ini bisa membuat wajahmu terlihat lebih cerah.

Dubai

Shades ini terlihat lebih ke pinkish nude, warna aman yang cocok untuk semua skintone.

Tokyo

Shades ini memiliki warna pink yang memiliki kesan natural pada bibirmu.

Sydney

Shades ini memiliki warna pink ke merah-merahan, warnanya tidak terlalu warm atau cool tone.

shades

Tekstur

Tidak berbeda dengan lip gloss pada umumnya, Esqa Cosmetics Lip Gloss Travel Edition memiliki tekstur kental dan mudah dibaurkan. Lip gloss ini merupakan tipe lip gloss yang memiliki pigmen di dalamnya, sehingga tidak perlu lipstik lagi untuk menutup seluruh warna bibir, so pigmented! Aromanya juga seperti kue, manis namun tidak mengganggu. Lip gloss ini juga tidak memiliki shimmer yang hasil akhirnya akan terlihat glossy yang berlebihan, jadi tidak akan terlihat too much jika dipakai sehari-hari.

Untuk ketahanan Esqa Cosmetics Lip Gloss Travel Edition, tidak terlalu tahan lama, akan menghilang sekitar 3 jam setelah pemakaian dan kamu harus touch up. But i think it’s good, karena memberikan waktu bibirmu untuk bernafas dan tentunya tidak akan membuat bibir kering.

tekstur

Kelebihan

Kelebihan dari Esqa Cosmetics Lip Gloss Travel Edition ini adalah mereka menggunakan warna yang natural tapi bisa tetap terlihat glam, dan tentu saja brand ini menggunakan bahan-bahan yang vegan dan cruelty free, plus sudah berserifikat halal MUI.

kelebihan

Harga

Untuk harga Esqa Cosmetics Lip Gloss Travel Edition adalah Rp100 ribu, memang tidak bisa dibilang murah namun untuk ukuran esqa cosmetics yang rata-rata harga produknya di atas Rp100 ribu lip gloss ini termasuk terjangkau.

harga

Kesimpulan

Esqa Cosmetics Lip Gloss Travel Edition ini bisa menjadi jawaban bagi kamu pecinta lip gloss dengan warna pigmen. Selain itu kemasannya yang travel juga memudahkan kamu untuk membawanya kemanapun.

Selanjutnya: Beauty enthusiast, Woop punya review highlighter lokal yang memiliki kualitas bagus untukmu. Cari tahu jawabannya di sini.