Review: Pond’s Age Miracle Night Cream -- Menghilangkan Kerutan Dalam Seminggu!

Review Pond’s Age Miracle Night Cream
Review Pond’s Age Miracle Night Cream

Dengan perawatan rutin, pasti kulit akan terhindar dari kerutan. Untuk mendapatkan hasil optimal, segera mulai perawatannya dari sekarang.

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • kegunaan
  • tekstur
  • packaging
  • formula
  • overall

Apakah pernah kamu bertanya-tanya kapan waktu terbaik untuk mulai menggunakan krim malam anti penuaan? Sederhana, yakni tidak pernah terlalu dini untuk mulai merawat kulit kamu dengan perawatan malam anti-penuaan. Di usia 20-an dan 30-an adalah waktu yang tepat untuk mempromosikan pembentukan kolagen di kulit kamu dan tidak memungkinkan untuk adanya penuaan dini.

Sebelum perubahan suhu, larut malam, polusi dan gaya hidup kamu mulai mempengaruhi kulit kamu, berinvestasi dalam cairan krim malam atau serum. Kali ini Woop akan mereview Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream.

Review Pond's Age Miracle Night Cream

Formula

Pond's New Age Miracle mengandung Intelligent Pro-Cell Complex dengan 6 bio actives yang dapat membantu mengatasi tanda-tanda penuaan. 6 bio actives tersebut antara lain CLA yang membantu menstimulasi produksi sel kulit baru, AHA yang membantu mengangkat sel kulit mati. Retinol berfungsi menstimulasi produksi kolagen, Cetyl Alcohol membantu meningkatkan kerja retinol, dan Glycerine yang mampu meningkatkan kelembaban kulit dari dalam sehingga kulit tampak lebih kencang.

Formula

Packaging

Review: Pond’s Age Miracle Night Cream - Packaging
Packaging

Ponds age miracle day dan night cream ini dikemas dalam bentuk wadah jar bening terbuat dari kaca berukuran  50 ml. Kemasannya cukup elegan dan mewah dengan tutup putar berwarna merah. Di bagian atas tutup terdapat logo ponds yaitu bunga tulip.

Packaging

Tekstur

Review: Pond’s Age Miracle Night Cream - Tekstur
Tekstur

Formula krim ini berwarna putih susu dan memiliki konsistensi yang mirip dengan krim kocok. Rasanya ringan dan tidak lengket. Jadi, kamu tidak perlu khawatir tentang krim ini membuat kulit kamu berminyak.

Tekstur

Kegunaan

Pond's Age Miracle juga mampu mengurangi adanya flek hitam tanda penuaan pada wajah serta menjadikan tone warna kulit wajah lebih bersinar. Selain fungsi utamanya sebagai produk anti aging, Pond’s Age Miracle juga cocok digunakan pada kulit wajah yang berjerawat ataupun berminyak, karena produk perawatan kecantikan ini dapat membantu menjaga kulit agar tetap dalam kondisi terbaik. 

Kegunaan

Baca juga: Review: POND’S Magic Powder – BB Powder Murah untuk Kulit Berminyak

Kelebihan

Selain kegunaan-kegunaannya diatas, ternyata produk ini juga bisa mencerahkan kulit wajah. Dan pemakaiannya cukup awet karena isinya banyak. Serta mudah ditemukan dimana saja.

Kekurangan

Untuk Pond’s Anti Aging Night Cream rasa lengketnya bertahan agak lama bahkan sampai pagi hari, rasa lengketnya masih terasa. Dan sayangnya kemasan day cream dan night cream kembar jadi bisa tertukar jika kurang teliti.

Harga

Produk ini dibanderol dengan harga Rp 30 ribu rupiah saja. Harganya cukup terjangkau dengan kemasannya yang mewah dan awet untuk pemakaian jangka panjang.

Kesimpulan

Review: Pond’s Age Miracle Night Cream - Kesimpulan
Review: Pond’s Age Miracle Night Cream - Kesimpulan

Sedikit tips jika kamu memutuskan untuk beli produk ini, untuk mengantisipasi 'salah beli' atau tertukar maka kamu harus teliti dan membaca ulang keterangan pada kemasan karena Pond's Age Miracle Day Cream dan Night Cream memiliki warna dan tipe kemasan yang sama. Selamat mencoba!

Selanjutnya: Menggunakan softlens perlu berhati-hati karena berhubungan langsung dengan mata yang sensitif. Simak 5 tips menggunakan softlens yang benar!