Review The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask - Masker Holygrail Untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak!

Review The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Produk The Body Shop ini menjadi salah satu masker favorit berkat kemampuannya dalam mendetoksifikasi kulit. Penasaran? Simak review berikut

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Setiap wanita jelas mengidamkan punya kulit yang flawless dan cantik. Maka dari itu banyak produk membuat kosmetik yang dibutuhkan setiap wanita untuk tampil cantik. The Body Shop pun membuat sebuah inovasi terbaru dengan membuat produk untuk membuat muka bersih dan glowing, The Body Shop meluncurkan Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask.

Masker ini diklaim mampu membuat wajah lebih glowing dan membuatnya makin cerah berseri serta menghilangkan bekas jerawat. Penasaran apalagi manfaat lainnya atau mungkin kelebihannya? Berikut review-nya menurut Woop!

Review The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Formula

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask adalah masker wajah yang mengandung perpaduan bamboo charcoal dari kaki bukit Himalaya, dedaunan green tea dari Jepang, dan Community Trade tea tree oil dari Kenya. Membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah dan membuatnya terasa lebih halus juga segar.

Formula

Packaging

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask - Packaging
The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask - Packaging

Produk ini ditempatkan di jar berbahan kaca dan ada shifter di dalamnya, jadi kalo mau dibawa kemana-mana tidak usah takut produk akan bocor dan berantakan. Dan kalau masker yang satu ini punya wadah yang tangguh dan bikin hati tenang karena tidak gampang pecah.

Packaging

Tekstur

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask - Tekstur
The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask - Tekstur

Baunya segar dan tidak mengganggu dan terbilang awet, bahkan setelah kemasan dibuka berkali-kali keharumanya tetap kuat tercium.Tekstur produk ini seperti mud mask pada umumnya, namun yang membuatnya berbeda di dalamnya terdapat potongan-potongan daun teh yang digunakan sebagai scrub pada saat membilas.

Tekstur

Kegunaan

Klaim dari produk ini bersifat anti bakteri, charcoal dapat mencegah timbulnya bakteri dan kotoran yang kerap kali memicu terjadinya jerawat di wajah. Masker ini menggunakan jenis bamboo charcoal yang diklaim sebagai sumber detoksifikasi super yang mampu mengeluarkan kotoran dari kulit. Masker ini juga mengandung green tea dan tea tree oil dengan klaim membantu mengurangi kadar minyak berlebih dan membuat kulit terasa halus dan segar.

Kegunaan

Baca juga: Review The Body Shop Tea Tree Oil— Skincare Terbaik Untuk Menghilangkan Jerawat

Kelebihan

Produk ini benar-benar mengurangi produksi minyak secara maksimal tetapi tidak membuat kulit kering dan juga membersihkan komedo. Juga isinya yang awet bisa bertahan 3-4 bulan.

Kekurangan

Untuk kamu yang punya kulit sensitif harus lebih hati-hati, karena bisa saja kulitmu breakout jika kurang cocok dengan wewangian. Banyak yang komplain dengan tutup dari kemasannya yang kurang rapat, sehingga membuat isinya lebih cepat kering.

Harga

Masker semi high end dengan harga yang masih worth it ini dibanderol dengan harga Rp 349 ribu untuk ukuran 75ml.

Kesimpulan

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask - Kesimpulan
The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask - Kesimpulan

Yang perlu diingat adalah jangan memakainya terlalu tebal ya, Woop Ladies. Karena, kalau diaplikasikan terlalu tebal wajah akan terasa panas. Oleskan saja tipis-tipis. Selamat mencoba!

Selanjutnya: Daun kelor merupakan daun asal India yang telah digunakan sebagai pengobatan tradisional selama ribuan tahun, lho. Berikut manfaatnya.

Loading Facebook Comment ...