Mengenal Aktor Papan Atas Korea yang Tampan, ini 7 Fakta Unik Lee Min Ki!

7 Fakta Unik Lee Min Ki, Aktor Tampan Asal Korea
Fakta Unik Lee Min Ki

Namanya di dunia hiburan tidak bisa dibilang baru. Ia telah memainkan banyak peran yang cukup membuatnya dikenal oleh pecinta drama Korea.

Aktor tampan Lee Min Ki yang jadi favorit banyak wanita siap menunjukkan akting terbaiknya di drama fantasi Korea, ‘The Beauty Inside’, yang diadaptasi dari film berjudul sama. Dia mendapat peran sebagai Seo Do-jae, seorang eksekutif yang menderita prosopagnosia. Gangguan itu menyebabkan dia susah mengenali wajah orang lain, bahkan orang yang familiar dengannya. Dia lalu bertemu Han Se-gye (Seo Hyun-jin), selebriti top yang dikelilingi rumor gara-gara dia secara aneh bisa berubah-ubah wujud menjadi orang lain setidaknya sekali dalam sebulan.

Banyak di antara fansnya yang ingin mengetahui juga lebih jauh mengenai sosok pemeran Nam Se-hee di serial drama Korea 'Because This is My First Life' tersebut, serta seperti apakah perjalanan kariernya sejauh ini. Untuk para fans yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai aktor tampan ini, Woop telah menyiapkan 7 fakta seputar Lee Min ki!

7 Fakta Unik Lee Min Ki

1. Lee Min Ki karirnya mulai di tahun 2005

Lee Min Ki
Lee Min Ki

Lee Min Ki pertama kali mendatangi dunia akting di tahun 2005 lho, ladies! Sebelum mendapatkan peran-peran besar yang membuat dia menjadi aktor papan atas, serial televisi perdananya yang tayang di stasiun TV MBC tersebut berjudul ‘Be Strong, Geum Soo!’. Dalam serial tersebut Lee Min Ki berperan sebagai Noh Tae Hwan. Apakah kamu sudah pernah menonton drama satu ini?

2. Menyelesaikan Wamil di tahun 2016

Pria kelahiran 16 Januari 1985 dan bertinggi badan 183 cm ini usai menjalankan wajib militer pada tanggal 6 Agustus 2016 lalu. Sebelumnya, ia menjalani proses wajib militer sebagai pegawai pelayanan publik sejak tahun 2014. Di tahun 2012 sebelum masuk wajib militer, Lee Min Ki bermain dalam drama 'Shut Up Flower Boy Band'.

3. Meraih banyak penghargaan

Totalitas akting Lee Min Ki pun sempat membawanya meraih beberapa penghargaan seperti, Best New Actor dalam ajang MBC Drama Awards 2005, New Movie Icon pada 2nd Style Icon Awards 2009, serta Best New Actor di 46th Baeksang Arts Awards tahun 2010. Nama Lee Min Ki juga sering masuk ke dalam nominasi ajang penghargaan. Wow!

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Dijamin Bikin Bape

4. Pernah menyanyikan 3 OST Drama Korea

Ternyata, selain jago akting baper, Lee Min Ki punya suara yang bagus lho! Bahkan ia juga sering mengisi OST untuk dramanya juga yang judulnya antara lain Like Candy 2 – OST Love Truly, Frozen Mountain – OST Oishi Man dan Not in Love – OST Shut Up Flower Boy Band.

5. Bermain dalam belasan film

7 Fakta Unik Lee Min Ki - Bermain dalam belasan film
Bermain dalam belasan film

Sebelum membintangi 'Because This Is My First Life', Lee Min-ki sudah membintangi beberapa film layar lebar dan drama. Aktor yang berumur 34 tahun ini memulai kariernya di bidang akting melalui drama berjudul 'Oh! Sarah' pada tahun 2005. Sejak saat itu, ia sudah berpartisipasi dalam beberapa drama lainnya.

6. Pernah dituntut melakukan pelecehan seksual

Pada tanggal 27 Februari 2016, ia dikabarkan pergi ke sebuah kelab malam di Busan dan bertemu seorang wanita. Pada tanggal 29 Februari, wanita tersebut melaporkan Lee Min Ki dengan tuduhan pelecehan seksual. Namun, pada bulan Juli, wanita tersebut mencabut tuduhannya karena setelah diselidiki ternyata tidak ada bukti yang ditemukan. Aktor ini pun dinyatakan tidak bersalah.

7. Buka-bukaan soal tipe wanita idealnya

Dalam sebuah interview, Lee Min Ki pernah menyebut soal tipe idealnya lho. "Saya berharap menjalin hubungan dengan wanita yang berumur pertengahan 30-an. Usia adalah peran penting bagi saya," – sebut Lee Min Ki.

Ternyata tipe idealnya Lee Min Ki adalah wanita yang berusia pertengahan 30-an. Lalu, apakah kamu masuk tipe tersebut Ladies?

Itulah beberapa fakta menarik tentang Lee Min Ki, aktor tampan asal Korea Selatan yang digandrungi para kaum hawa.

Selanjutnya: Dengan hadirnya miss internet ini bisa jadi bagian dari gerakan komunitas untuk membantu mensosialisasikan internet yang baik dan produktif.

Loading Facebook Comment ...