Sempat Viral Video Syur Miripnya, Ini 5 Fakta dan Perjalanan Karier Gisella Anastasia

Ini 5 Fakta dan Perjalanan Karier Gisella Anastasia
Fakta dan Perjalanan Karier Gisella Anastasia

Yuk kenali lebih dalam dengan pemenang Runner Up Indonesian Idol tahun 2008, Gisella Anastasia.

WOOP.ID - Gisella Anastasia atau yang akrab dipanggil Gisel ini merupakan seorang artis yang memulai kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2008.

Setelah itu, Ibu dari anak gemas bernama Gempi ini melanjutkan keriernya dan fokus di dunia tarik suara. Pada tahun 2011, Gisel berduet dengan sebuah group band bernama Last Child dan berhasil single nya yang berjudul "Seluruh Nafas Ini" menjadi hits pada waktu itu.

Enggak hanya bernyanyi, Kekasih dari Wijin atau Wijaya Saputra ini juga berkecimpung di dunia akting. Gisel sempat tampil di beberapa FTV dan sinetron lho. Seperti sinetron "3 Semprul Mengejar Surga" dan "Di Sebelah Ada Surga", dan FTV ada "Cinta Bersemi demi Harta Warisan", "Jadikan Aku Pacarmu", "Cinta Tak Selancar Berselancar" dan masih banyak lagi.

Ohiya, Gisel pun sempat menjadi salah satu sinden di acara komedi terkenal "Opera Van Jaca" atau yang biasa disingkat dan lebih melekat disingkat OVJ.

Nah, penasaran fakta-fakta dan perjalanan hidup Gisella Anastasia? Yuk keep on scrolling!

5 Fakta dan Perjalanan Karier Gisella Anastasia

1. Kembali Mengeluarkan Single

Setelah mengeluarkan single pertamanya bersama group band last child, pada tahun 2012 Gisel kembali mengeluarkan single kedua dan ketiganya yang berjudul Pencuri Hati dan Cara Melupakanmu.

Baca: Ini 7 Fakta Rahasia Niki Zefanya Yang Kamu Belum Tau

Walaupun ia menjadi runner up di Indonesian Idol dan harus puas dengan posisinya setelah Aris Runtuwene, Gisel terkenal dengan single-single keluarannya dan mendapatkan job di berbagai stasiun TV. Belum lama ini juga Gisel mengeluarkan sebuah single terbarunya bersama Young Lex yang berjudul "Masih Bisa Panjang".

2. Menjalani Hubungan Pernikahan Selama 6 Tahun Dengan Gading Marten 

Pada Tahun 2013, Gisel menikah dengan Gading Marten yang merupakan putra dari aktor senior Roy Marten. Resepsi dari pernikahannya bisa dibilang goals banget, karena dilaksanakan di Pulau Dewata, Bali.

Dari pernikahannya, Gisel dan Gading melahirkan anak perempuan semata wayangnya yang bernama Gempita Nora Marten. Keluarga kecil ini sering dipanggil 3G karena namanya sama-sama berawalan dengan abjad G.