Banner

Mengenal Kwon Nara, Idola K-Pop ‘Pacar’ Lee Jong Suk

Mengenal Kwon Nara, Idola K-Pop ‘Pacar’ Lee Jong Suk
Dok. Instagram @hv_nara

Harap tenang! Sebelum kesal, lebih baik kita mengenal lebih dekat Kwon Nara, aktris cantik yang diisukan dekat dengan Lee Jong Suk

Apakah kamu penggemar Lee Jong Suk? Jika iya, pasti kamu sedang uring-uringan dan kesal mendengar kabar terbaru dari aktor tampan yang sedang menjalankan wajib militer itu. Tanpa ada hujan dan badai, Lee Jong Suk diisukan berpacaran dengan aktris cantik, Kwon Nara—yang juga merupakan teman satu agensinya. Kabar ini dilaporkan secara eksklusif oleh media Korea Selatan, Newsis. Sumber mengatakan, hubungan senior dan junior di antara keduanya berkembang menjadi hubungan romantis. Duh!

Dok. Instagram @hv_nara
Dok. Instagram @hv_nara

Namun, agensi tempat keduanya bernaung A-MAN Project membantah kabar kencan antara Lee Jong Suk dan Kwon Nara. Dikatakan mereka berdua hanya memiliki hubungan pertemanan antara senior dan junior yang erat. Syukurlah…

Untuk kamu para penggemar K-Pop, nama Kwon Nara pasti sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Yep, perempuan 28 tahun ini bukanlah sosok baru di ranah hiburan Korea Selatan. Kwon Nara memulai kariernya di dunia hiburan Korea Selatan dengan menjadi seorang trainee di Fantagio Entertaiment—saat dia masih sekolah. Pada Mei 2012, dia pun bergabung dengan girl grup 'Hello Venus' dengan meluncurkan mini album dengan single pertamanya berjudul 'Venus'.

View this post on Instagram

FM201.8 hellovenus💕

A post shared by kwonnara (@hv_nara) on

Ada yang perlu kamu ketahui bahwa sebenarnya Kwon Nara bukanlah nama sebenarnya. Nara mengganti namanya menjadi Kwon Ah Yoon.

"Sekitar tiga tahun lalu, aku mengalami banyak kecelakaan. Aku pernah mengalami kecelakaan mobil dan berakhir dengan operasi. Orang tuaku sangat khawatir, sehingga mereka berkonsultasi ke paranormal. Akhirnya, aku mengganti namaku menjadi Kwon Ah Yoon," ungkapnya dalam program televisi 'Knowing Brother'.

Baca: Rekomendasi Drama Korea Dijamin Bikin Baper

Meski begitu, dirinya masih menggunakan nama Nara sebagai nama panggung.  Berbicara tentang perjalanan kariernya bersama Hello Venus, Nara telah merilis beberapa extended play atau mini album. Salah satunya adalah 'I'm Ill' yang rilis tahun 2015 lalu. Sayangnya, grup ini resmi bubar di bulan Mei 2019. Melalui unggahan di Instagram, Nara pun menuangkan isi hatinya lewat sebuah surat yang ditulis tangan. Dalam suratnya ia mengungkapkan bahwa keputusan yang diambil sudah melewati pertimbangan, yang dipikirkan bersama member dan agensi.

Dok. Instagram @hv_nara
Dok. Instagram @hv_nara

Tidak hanya pandai bernyanyi dan menari, Nara juga jago berakting. Di awal kariernya sebagai aktris, dia memang hanya berakting sebagai cameo dalam drama 'Single Cunning Lady' pada tahun 2014.

Seiring berjalannya waktu, karier beraktingnya pun terus menanjak. Di tahun 2017, dia mendapatkan peran sebagai Cha Yoo Jung, mantan kekasih No Ji Wook (Ji Chang Wook) dalam drama 'Suspicious Partner'. Kemudian di 2018, dia bermain dalam dua drama, yaitu 'My Mister' dan 'Your Honor'. Di tahun 2019 ini juga, kita bisa menyaksikan akting Nara dalam drama 'Doctor Prisoner'. Selain drama, Nara juga mengambil peran dalam film layar lebar, 'Fantasy of The Girl' (2018) yang membuat dirinya beradu akting dengan Roh Jeong Eui dan Jung Soo Yeon.

Selanjutnya: Selamat Pekan Hari Raya Asi Sedunia. Untuk ibu-ibu, yuk ikutan Instagram photo contest yang Woop dan Sidomuncul buat, karena akan ada hadiah jutaan rupiah untuk kamu. Baca selengkapnya di sini ya!