7 YouTubers Dunia Terkaya Tahun 2019, Nomor 1 Anak Umur 8 Tahun!

7 YouTubers dengan Penghasilan Tertinggi di Tahun 2019!
Anastasia (diariovalor.com)

Memiliki penghasilan hingga miliaran rupiah, ini dia para YouTuber terkaya di tahun 2019. Siapa saja mereka?

Seiring dengan perkembangan konten digital, YouTube menjadi salah satu platform yang dimanfaatkan para konten kreator sebagai lahan uang. Bukan rahasia umum, penghasilan yang didapat dari YouTube memang tak main-main, bahkan bisa mencapai jutaan Dollar.

Baru-baru ini, Forbes merilis data mengenai para YouTuber dengan penghasilan tertinggi di dunia. Sudah tak asing lagi di mata masyarakat, ini dia para 7 YouTuber terkaya di dunia.

7 YouTuber Terkaya di Dunia

7. PewDiePie (Felix Kjellberg)

Penghasilan: $13 juta

Hampir semua penggemar konten gaming, pastinya sudah tak asing dengan nama YouTuber satu ini. Sempat menjadi YouTuber dengan subsscriber terbanyak, PewDiePie bertengger di posisi nomor 7 dengan penghasilan mencapai Rp181 miliar. Berada di posisi yang sama dengan PewDiePie, Markiplier (Mark Fischbach) juga masuk ke dalam daftar Forbes tahun ini.

6. Preston (Preston Arsement)

Penghasilan: $14 juta

Salah satu dari dua nama baru di daftar Forbes tahun ini, Preston Arsement semakin dikenal berkat video-nya saat bermain Call of Duty. Tak hanya konten gaming, akunnya juga kerap diisi dengan konten-konten prank dan juga vlog. Jika diperkirakan, penghasilannya bisa mencapai Rp196 miliar.

Baca juga: No 7 Pasti Gak Asing, Ini Daftar Lagu Barat Terpopuler Tahun 2019!

5. Jeffree Star

Penghasilan: $17 juta

Nama Jeffree Star tentunya hampir dikenal oleh semua pengemar konten kecantikan. Pemilik brand kosmetik 'Jeffree Star' tersebut, mengawali karirnya sebagai musisi sebelum akhirnya memutuskan untuk terjun ke YouTube sebagai beauty guru. Pendapatan yang dimilikinya dari YouTube pun tak main-main, yaitu bisa mencapai Rp 240 miliar.

4. Rhett and Link

Penghasilan: $17,5 juta