5 Tas Belanja Trendi Pengganti Kantong Plastik

5 Tas Belanja Trendi Pengganti Kantong Plastik
ISTIMEWA

Masih dalam merayakan Hari Bumi, Woop memiliki rekomendasi tas belanja keren yang bisa menggantikan kantong plastik.

Tanggal 22 April, kemarin, semua orang merayakan Hari Bumi. Sebagai manusia yang (harus) peduli dengan lingkungannya, kita harus mulai mengubah kebiasaan buruk yang lebih sehat. Misalnya saja dalam hal berbelanja. Biasanya kita menggunakan kantong plastik sebagai tas untuk meletakkan segala hal yang kita beli. Padahal, penggunaan kantong plastik yang berlebihan akan berakibat fatal terhadap bumi. Karena sampah plastik sangat sulit terurai di tanah, dan membutuhkan waktu ratusan hingga ribuan tahun untuk terurai. Oleh karena itu, Woop ingin merekomendasikan tas belanja trendi yang tetap bisa membuat kamu tampil stylish.

Bershka

img

Yep, Bershka mengeluarkan tas menggemaskan ini. Meskipun berbahan dasar plastik, tentu saja tas ini bisa membuatmu tampil gaya dan feminim. Love it. 

Charles & Keith

img

Brand asal Singapura ini memang tidak pernah ada matinya. Kali ini, Charles & Keith merilis salah satu tas anyaman dengan perpaduan warna biru dan putih. Ditambah, dengan motif garis membuat tas belanja ini bergaya klasik, namun tetap kekinian. Pas untuk tampil di musim panas.

Mango

img

Berbahan dasar kain membuat tas ini sangat fleksibel untuk dibawa kemana pun. Tas belanja dari Mango ini juga memiliki warna yang netral, sehingga kamu bisa dengan mudah memadupadakannya dengan outfit apapun.