Gucci hingga Furla Dijual Harga Miring di Irress Urban Bazaar

Gucci hingga Furla Dijual Harga Miring di Irress Urban Bazar
Irress Urban Bazaar
Gucci hingga Furla Dijual Harga Miring di Irress Urban Bazar

Apa kamu pecinta barang-barang authentic branded? Jika iya, coba main ke Irress Urban Bazaar.

Banyak perempuan yang suka belanja produk fesyen dari merek high-end. Beberapa perempuan bahkan menjadikannya investasi. Meski demikian, sejumlah perempuan lebih suka membeli barang pre-loved (sudah terpakai) agar dapat harga lebih murah.

Bagi kamu yang sering belanja authentic branded secara pre-loved, akhir pekan ini bisa datang ke Irress Urban Bazaar. Kamu bisa mendapatkan tas Gucci hingga Furla dengan harga miring. Wew, menarik bukan?

Irress Urban Bazaar
Irress Urban Bazaar

Irress Urban Bazaar merupakan inovasi terbaru dari Irresistible Bazaar yang mengkhususkan pada authentic branded. Irresistible Bazaar sebelumnya telah digelar sebanyak 15 kali sejak 2015.  

“Melihat minat dari kaum urban terhadap fesyen, Irresistible bazaar sebagai sebuah market place produk preloved  bermerek yang terpercaya dan terbesar di Indonesia, ingin mengambil momen tersebut dengan menghadirkan Irress Urban bazaar,” ujar Marissa Tumbuan, selaku founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar saat ditemui di Atrium Plaza Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca: Wew, Gucci Luncurkan Sneakers Kotor Seharga Rp12 Juta

Yap, Plaza Blok M menjadi pilihan karena tempatnya strategis dan mudah dijangkau. Irress Urban Bazaar menyajikan ragam pilihan produk branded terpercaya, mulai dari tas, sepatu, aksesori, hingga make up.

Irress Urban Bazaar
Irress Urban Bazaar

Merek lainnya yang ditawarkan seperti Torry burch, Marhaen, Bimba Y Lola, Hers, Find Kapoor, hingga Bonia, juga dijual di bazaar ini. Harga yang ditawarkan sekitar Rp250 ribu hingga jutaan rupiah.

Keramaian sudah terlihat di hari pertama Irress Urban bazaar. Banyak perempuan yang rela datang hanya untuk mendapatkan produk favorit mereka. Meski pre-loved, barang-barang yang ditawarkan masih dalam kondisi bagus dan kamu bisa mendapatkannya dengan harga miring.

Tertarik datang ke Irress Urban bazaar? Bazaar hanya digelar sampai Minggu (7/7) di Plaza Blok M.

Selanjutnya: begini cerita Karlie Kloss soal sulitnya jadi bagian dari keluarga Donald Trump. Baca artikelnya di sini.