Cerita Karlie Kloss; Sulitnya Jadi Keluarga Donald Trump

Cerita Karlie Kloss; Sulitnya Jadi Keluarga Donald Trump
Karlie Kloss (Dok. Instagram @karliekloss)

Karlie Kloss menikah dengan adik dari suami Ivanka Trump. Ia mengaku hubungannya dengan keluarga Donald Trump itu ‘sulit’.

Supermodel Karlie Kloss menikah dengan Joshua Kushner—adik laki-laki dari Jared Kushner yang merupakan penasihat senior Presiden Amerika Serikat Donald Trump sekaligus ipar laki-laki dari Ivanka Trump. Yap, Jared Kushner adalah suami dari Ivanka Trump.

Karlie Kloss menjadi seorang Demokrat. Baru-baru ini ia bercerita kalau hubungannya dengan keluarga Donald Trump telah ‘sulit’ sejak awal. Meski tidak bicara banyak, namun menurut Karlie Kloss, ia dan suami punya nilai-nilai berbeda dari keluarga Donald Trump.

Karlie Kloss (Dok. Instagram @karliekloss)
Karlie Kloss (Dok. Instagram @karliekloss)

Karlie Kloss mengatakan bahwa ia dan Joshua memilih untuk fokus pada ‘nilai-nilai liberal’. Berbeda dengan keluarga Donald Trump yang mempunyai pandangan lain akan hal tersebut.

“(Hubungan) ini sulit. "Ini sulit, tapi saya memilih untuk fokus pada nilai-nilai yang saya percaya dengan suami. Dan itu adalah nilai-nilai liberal yang telah menjadikan saya pribadi seperti ini,” ujar Karlie Kloss kepada British Vogue edisi Agustus.

Baca: Ivanka Trump Bahas Masalah Perempuan Saat Temu Jokowi

Karlie Kloss dan Joshua Kushner merupakan bagian dari Demokrat. Selama pemilihan presiden 2016, ia secara terbuka mendukung Hillary Clinton dan telah memberi tagar #ImWithHer di media sosial ketika mengunggah foto dirinya saat mengisi surat suara.

Forbes juga melaporkan, kalau pada 2017 bahwa Joshua Kushner tidak memilih Donald Trump. Karlie Kloss dan Joshua juga sudah berupaya menjauhkan diri dari keluarga Donald Trump demi menghindari masalah-masalah serius yang mungkin dihadapinya di masa depan karena berbeda pandangan.

Karlie Kloss (Dok. Instagram @karliekloss)
Karlie Kloss (Dok. Instagram @karliekloss)

Meski demikian, Ivanka Trump secara terbuka membahas hubungan mereka di media sosial. Berbanding terbalik dengan Karlie Kloss, Ivanka Trump sepertinya senang bisa mempunyai saudara perempuan seperti sang model.

"Saya merasa terberkati memilikimu sebagai saudara perempuan,” ucap Ivanka Trump yang memberikan komentarnya di Instagram.

Tak hanya itu, Ivanka Trump bahkan memberbicara di Twitter untuk menghormati penampilan terbaru Karlie Kloss di Project Runway. Ini seolah membuktikan tidak ada masalah dalam hubungan keluarga mereka.

Menurutmu gimana?

Selanjutnya: kisah Tri Rismaharini yang merupakan perempuan hebat Indonesia sekaligus dinobatkan sebagai walikota terbaik dunia. Intip artikel selengkapnya di sini.

Loading Facebook Comment ...