Ini 5 Rekomendasi Restoran Steak Terenak di Jakarta, Dijamin Juicy Banget!

5 Rekomendasi Restoran Steak Terenak di Jakarta
5 Rekomendasi Restoran Steak Terenak di Jakarta

Makan steak pasti harus yang enak dong biar enggak nyesel keluar duit banyak. Harga enggak akan bohong!

WOOP.ID - Steak merupakan salah satu makanan barat yang punya banyak penggemar di Indonesia. Hal itu enggak heran sih kalau banyak restoran steak yang bertebaran di Indonesia, khususnya kota Jakarta.

Banyak berabagai macam restoran steak di Jakarta, mulai dari harganya paling murah sampai yang harganya mahal tapi rasanya worth it dengan harganya.

Restoran-restoran steak yang harganya lebih tinggi seperti fine dining biasanya memakai daging impor dari luar negeri. Hal itu karena untuk menjaga keaslian cita rasa dari steak yang akan kamu makan.

Nah, restoran apa aja ya yang mempunyai steak terenak di Jakarta? Berikut Woop berikan rekomendasinya!

5 Rekomendasi Restoran Steak Terenak di Jakarta

1. Bistecca, SCBD

View this post on Instagram

A post shared by Bistecca (@bisteccajkt)

Restoran ini menawarkan menu yang berbeda dari lainnya yaitu Bistecca Fiorentina, steak ini di dry aged selama 45 hari dan cocok makan sharing dengan keluarga ataupun kerabat kamu karena porsinya yang besar.

Baca: Ini 5 Rekomendasi Bar dan Live Music di Jakarta Selatan

Ambience dari restoran ini pun juga oke banget karena cozy dan elegan, tentunya kamu bisa merasakan vibe yang mirip banget kaya lagi di Italia. Jangan lupa cobain Tenderloin Steak Australian Black Angusnya juga ya, karena rasanya dijamin enak banget sampai meleleh di mulut!

  • Alamat: Tower C, 18 Parc SCBD, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 52-53, SCBD, Jakarta Selatan.
  • Harga: Rp 425 ribu - Rp 3,1 juta

2. AB Steak Jakarta, Setiabudi

Konsep AB Steak adalah "Revolutionary modern steakhouse with a Korean accent", berasal dari Amerika Serikat namanya berasal dari nama Chefnya sendiri yaitu Chef Akira Back, Michelin-Starred. 

Restoran ini memiliki aneka menu steak yang beragam dan tersedia juga minuman beralkohol dan non alkohol. Kalau kamu ingin ke AB Steak jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu ya!

  • Alamat: MD Place Mezzanine Level, Jl. Setia Budi Selatan No.7, RT.5/RW.1, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.
  • Harga: Rp 125 ribu - Rp 1,1 juta

3. C's Steak and Seafood, Thamrin

View this post on Instagram

A post shared by @makan_enakjakarta

Menu steak dari restoran ini beragam dan juga ada menu lain selain steak, yaitu seafood, soup, salad, aneka pasta, dan masih banyak lagi. Kalau kamu ke C's, kamu bisa memilih sirloin, tenderloin, short ribs, rib eye, t-bone, brochette atau tomahawk. Untuk signature menu-nya kamu wajib banget cobain tomahawk!

Baca: 5 Rekomendasi Tempat Santap Sandwich Enak di Jakarta

  • Alamat: Grand Hyatt Jakarta, Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta Pusat.
  • Harga: Rp 400 ribu - Rp 1,1 juta

4. Altitude Grill, Thamrin

Altitude Grill merupakan salah satu restoran yang menyajikan daging steak terbaik di Jakarta lho. Suasananya glamour banget, dan mempunyai suasana yang romantis banget juga, jadi cocok buat ngajak pasangan kamu.

Kamu bisa memilih dry aged atau individual cuts yang enggak kalah enak. Pokoknya puas banget deh kalau makan di restoran ini!

  • Alamat: The Plaza Lantai 46, Thamrin, Jakarta Pusat.
  • Harga: Rp 350 ribu - Rp 2,4 juta

5. Outback Steakhouse, Kuningan

Di restoran steak ini kamu bisa menikmati berbagai potongan daging sapi dengan khas Australia dan menu yang beragam. Jangan lupa cobain Outback Special Sirloin ya, karena menu itu menu terfavorit di Outback.

Dijamin tekstur steaknya lembut banget di mulut dan cocok dengan bumbunya yang khas dan enak banget.

  • Alamat: Outback Steakhouse Kuningan City Mall GF Floor Unit G28, Jakarta Selatan
  • Harga: mulai dari Rp 300 ribuan

Nah, itulah beberapa rekomendasi restoran steak terenak di Jakarta menurut Woop. Nomor berapa nih yang jadi favorit kamu, Woop Ladies?

Baca: Wajib Coba! 7 Restoran Ramen Halal Terenak di Jakarta