Pengen Ice Cream Date? Ini 5 Rekomendasi Tempat Gelato Terenak di Jakarta!

Ini 5 Rekomendasi Tempat Gelato Terenak di Jakarta!
Rekomendasi Tempat Gelato Terenak di Jakarta

Kalau kamu pingin ice cream date bareng doi sekalian nambah stock foto buat content feed instagram, berikut rekomendasi gelato di Jakarta!

WOOP.ID - Kebanyakan dari anak kecil sampai dewasa banyak yang menyukai es krim atau gelato. Es krim itu emang paling cocok untuk camilan, penambah mood, ataupun sebagai dessert atau hidangan penutup baik anak kecil ataupun orang dewasa.

Tempat gelato di Jakarta memang enggak sulit untuk ditemukan, begitu banyak pilihan yang bisa kamu nikmati bersama doi, sahabat, ataupun keluarga. Gelato sendiri sebagian besar dibuat dari susu sapi segar yang mengandung vitamin D dan kalsium jadi bagus untuk memperkuat dan menjaga kesehatan tulang. 

Fun fact, gelato bisa menaikkan level dopamine dalam tubuh untuk membantu meningkatkan energi dan konsentrasi lho. Lalu apa aja ya tempat gelato terenak di Jakarta untuk ice cream date? Berikut Woop sudah rangkum untuk kamu!

5 Rekomendasi Tempat Gelato Terenak di Jakarta

1. Cold Moo, Dharmawangsa

View this post on Instagram

A post shared by cold moo (@coldmoojkt)

Cold Moo mengandung ekstrak susu atau vanilla yang rasanya unik dan berbeda, dan memiliki berbagai macam topping yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memesan gelato disini dan ditemani cookies hangat yang yummy banget, dan harga yang sudah tertera sudah termasuk pajak lho.

Tempatnya pas banget untuk kamu nongkrong bersama teman-temen dengan suasana yang intens namun chill banget.

Harga: mulai dari Rp 20 ribuan

Alamat: Ruko Dharmawangsa Square, jl. Darmawangsa VI No.20, Kebayoran baru, Jakarta Selatan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Restoran Romantis Yang Recommended Di Jakarta

2. Locarasa, Pinangsia

Gelato yang disajikan Locarasa kebanyakan lebih ke fruity daripada creamy, persis seperti buah-buahan, enggak dicampur dengan vanilla atau sakarin, jadi lebih mirip ke jus buah. Dari namanya Lovarasa Nusantara, tempat makan es krim daerah Jakarta Barat ini menjual berbagai macam menu khas Indonesia juga seperti tempe mendoan, mie godog Jogja, dan masih banyak lagi.

Tempatnya hadir dengan gaya bangunan ala kolonial, unik banget deh!