Bosen Liat Gedung Terus? Ini 5 Rekomendasi Staycation di Hotel Jakarta Rasa Bali

5 Rekomendasi Staycation di Hotel Jakarta Rasa Bali
5 Rekomendasi Staycation di Hotel Jakarta Rasa Bali

Cocok banget sih untuk staycation saat PPKM seperti ini yang mengharuskan kita enggak usah ke luar kota.

WOOP.ID - Sudah berbulan-bulan kita melewati masa PPKM yang pastinya membuat bosan dan mumet. Namun untuk berwisata ke luar kota atau luar negeri juga belum memungkinkan.

Staycation bisa menjadi salah satu alternatif liburan untuk kamu yang udah bosan banget dirumah. Enggak perlu keluar kota, di Jakarta terdapat banyak hotel yang memberikan pelayanan dan pengalaman yang bagus banget, enggak lupa protokol kesehatan yang ketat juga kok.

Nah, biar mudah untuk kamu memilih hotel di daerah Jakarta namun terasa di Bali, berikut Woop berikan rekomendasi 5 hotel Jakarta rasa Bali yang cocok banget untuk pilihan staycation kamu!

5 Rekomendasi Staycation di Hotel Jakarta Rasa Bali

1. La Boheme, Kuningan

La Boheme memiliki desain interior yang estetik dan lumayan membuat kamu merasa seperti di Bali. Setiap sudut di penginapan ini bisa untuk memotret foto yang bagus lho untuk konten kamu. 

Walaupun enggak tersedia swimming pool, hotel ini memiliki fasilitas gym yang cukup luas dan juga terdapat tempat chill yang berada di rooftop La Boheme. Cocok banget untuk kamu yang ingin staycation dengan orang tersayang sambil menikmati pemandangan di sekitar penginapan ini.

Baca juga: 5 Rekomendasi Staycation di Hotel Bogor Rasa Bali

Lokasi: Jl. Setia Budi Barat No.18, RT.3/RW.3, Kuningan, Setia Budi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910

Harga: Mulai dari Rp 450 ribu

2. Swissotel Jakarta, PIK Avenue

Swissotel Jakarta PIK Avenue ini memiliki kolam renang super luas seperti di villa-villa Ubud, yang pastinya akan menghilangkan rasa kangen kamu dengan Pulau Dewata ini.

Hotel ini terletak dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan dekat juga dengan pusat kota. Cocok banget deh untuk mengisi waktu PPKM kamu!