7 Kombinasi Warna Paling Populer Untuk Dekorasi Rumahmu

7 Kombinasi Warna Paling Populer Untuk Dekorasi Rumahmu
Kombinasi Warna Rumah

Mengkombinasikan warna memang bukan perkara mudah. Inilah 7 kombinasi warna yang cocok diaplikasikan di rumahmu.

Pernah nggak kamu merasa bosan untuk pulang ke rumah? Jika pernah, mungkin kamu harus mengganti suasana dekorasi rumah kamu. Salah satunya adalah dengan cara mengganti cat rumah kamu dengan kombinasi warna yang lain.

Namun, jangan asal memilih dan mengkombinasi warna cat rumah kamu ya. Bisa-bisa rumah kamu terlihat norak, bahkan terasa menjadi lebih panas. Nah, jika kamu ingin mengganti cat rumah, kamu bisa mencoba dengan beberapa rekomendasi kombinasi warna yang dapat kamu ikuti.

Kombinasi Warna Pada Cat Rumah

1. Hijau dan Ungu

Hijau dan Ungu
Hijau dan Ungu

Kamu bisa mencoba mengkombinasikan antara warna hijau dan ungu untuk warna ruangan kamu. Kedua kombinasi warna ini, ruangan kamu lebih terlihat hidup. Kamu juga bisa mengambil contoh warna pada sayuran terong dimana memiliki tangkai berwarna hijau dan buah berwarna ungu. Warna ungu bisa membuat suasana menjadi hangat dengan sentuhan hijau sebagai kesegaran.

2.Kuning dan Ungu Tua

Kuning dan Ungu Tua
Kuning dan Ungu Tua

Warna kuning yang cerah dapat dikombinasikan juga dengan warna ungu tua. Konsentrasi pada warna kuning yang terang dipadukan dengan warna gelap, tentu akan menjaga kesemibangan warna. Dengan hadirnya warna cerah, seperti kuning, dapat membuat ruangan kamu terlihat lebih hidup.

3. Hijau Mint dan Abu-abu

Hijau Mint dan Abu-abu
Hijau Mint dan Abu-abu

Warna hijau mint yang terlihat menyegarkan dapat dipadukan dengan warna abu-abu kelabu. Kombinasi kedua warna ini membuat ruangan menjadi terkesan sejuk. Apa lagi jika diaplikasikan di ruangan dapur yang terkesan panas karena digunakan untuk memasak.

Baca Juga: Feng Shui: Ingin Lebih Kaya di 2019? Cat Rumahmu dengan Warna Ini

4. Kuning dan Putih

Kungin dan Putih
Kungin dan Putih

Warna apapun nggak pernah salah jika dipadukan dengan warna putih, salah satunya adalah warna kuning. Dengan perpaduan warna ini, ruangan terasa hangat seperti matahari di pagi hari.

5. Pink dan Broken White

Pink dan Broken White
Pink dan Broken White

Ingin ruanganmu terlihat retro? Mungkin perpaduan antara warna pink dengan broken white adalah solusinya. Terlihat seperti rumah tahun 50-an, bukan?

6. Pink dan Hijau Mint

Pink dan Hijau Mint
Pink dan Hijau Mint

Hijau mint yang terkesan menyegarkan dapat kamu kombinasikan dengan warna pink yang lembut. Atau jika kamu ingin lebih terkesan menonjol, kamu bisa kombinasikan warna hijau mint dengan warna pink tua.

7. Biru Muda dan Tembaga

Biru Muda dan Tembaga
Biru Muda dan Tembaga

Dengan kombinasi warna biru muda dengan tembaga, kamu bisa mendapatkan ruangan dengan nuansa laut. Nggak usah terlalu repot, kamu bisa mengaplikasikan warna biru muda pada dinding dan warna tembaga pada perabotanmu saja.

Nah, itulah kombinasi warna yang dapat kamu aplikasikan pada dekorasi rumahmu. Jadi, warna apa yang mau kamu gunakan?

Selanjutnya: Happy World Fashion Day, Ladies! Yep, dalam rangka merayakan hari fashion sedunia, Woop akan memberikan tips cara memakai warna kuning.