Warna Kamar Anak Bisa Pengaruhi Karirnya di Masa Depan

Warna Kamar Anak Bisa Pengaruhi Karirnya di Masa Depan
Kamar anak

Memilih warna kamar untuk anak ternyata nggak bisa sembarangan, karena hal itu bisa memengaruhi sikap dan karirnya di masa depan, lho!

Bagi kamu pasangan baru yang berencana memiliki anak, sebaiknya perhatikan hal ini sebelum mulai mendekorasi kamar bayi. Karena ternyata, warna kamar bisa memengaruhi kepribadian hingga karir mereka di masa depan.

Menurut pakar furnitur kamar anak-anak di moKee, cara mendekorasi kamar si kecil bisa membentuk sifat dan memengaruhi seberapa sukses karir mereka saat tumbuh dewasa.

Ketika orang tua biasanya hanya memilih antara biru dan merah muda sebagai warna kamar anak, moKee telah menganalisis berbagai pilihan warna kamar untuk si kecil. Dilansir dari Mirror Online, ini dia sederet makna dari warna kamar untuk anak.

Warna kamar untuk anak

Hitam

Ini mungkin terdengar seperti pilihan yang aneh, tapi ternyata efeknya sangat besar untuk anak. Warna hitam bisa menghasilkan cahaya yang bagus jika dikombinasikan dengan warna yang lebih cerah.

Para ahli juga mengatakan bahwa warna hitam mampu menghasilkan para milyuner di masa depan. Hitam kerap dikaitkan dengan para pemimpin bisni, so mungkin saja hal itu benar adanya.

Kuning

Jika kamu menginginkan bayi yang ceria, warna ini adalah pilihan yang tepat. Penggemar warna kuning sering menikmati hidup dan bekerja di luar rumah, itu menandakan anakmu kelak bisa berkarir di bidang pertanian atau perkebunan.

Kamar anak
Kamar anak

Abu-abu

Cukup populer belakangan ini, abu-abu adalah warna netral yang bagus sebagai komplementer perabotan rumah berwarna terang.

Warna ini sering diasosiasikan dengan intuisi dan introspeksi, dan menjadikannya warna yang tepat untuk seorang penulis dan penyair.

Baca juga: 5 Metode Menidurkan Anak yang Benar-Benar Efektif

Putih

Membantu membangkitkan netralitas, warna putih bisa membantu anak untuk melihat kedua sisi argumen dan menjadi pribadi yang tenang ketika dewasa.