Tenangkan Anaknya yang Menangis, Ibu Ini Berterima Kasih Pada Orang Asing

Tenangkan Anaknya, Ibu Ini Ucap Terima Kasih Ke Orang Asing
Anak menangis

Bantu menenangkan anaknya yang menangis, seorang ibu berterima kasih pada orang asing yang menolongnya. Ini dia kisah lengkapnya!

Menenangkan anak yang menangis di tempat umum bukanlah hal yang mudah. Para orang tua tentu merasakan seperti apa repotnya membuat bayi mereka tenang kembali saat berada di tengah keramaian.

Hal itulah yang terjadi dengan Katy Montgomery Vassaur, dan sang suami Jace, serta putri mereka Marley yang berusia satu tahun, saat hendak pulang ke rumah mereka di Glenpool, Oklahoma, usai menyelesaikan liburan.

Kala itu mereka berada sudah berada di satu penerbangan, namun harus melewati bagian bea cukai untuk mendapatkan penerbangan terakhir ke rumah mereka. Katy mengungkapkan bahwa saat itu antriannya sangat panjang, dan akibat menempuh perjalanan panjang, Marley menjadi gelisah dan terus menangis.

Ashifa and Marley
Ashifa and Marley

Ia dan sang suami sudah melakukan banyak hal untuk menenangkan putri mereka, namun semuanya tak mempan dilakukan. Bukannya semakin tenang, tingkah Marley malah membuat keluarga kecil itu mendapat perhatian banyak orang.

Di tengah situasi panik tersebut, tiba-tiba datang perempuan bernama Ashifa, yang membantu Katy untuk menenangkan Marley. Ajaibnya, saat berada di gendongan Ashifa, Marley mulai sedikit tenang dan tak lagi menangis.

Hal itu membuat sang orang tua terbantu, karena Ashifa bahkan tak segan menggendong Marley, hingga Katy dan Jace selesai mengatur keperluan bea cukai mereka. Lewat postingan Facebook-nya, Katy berterima kasih pada sang perempuan asing atas tindakan baiknya.

Postingan tersebut bahkan telah disukai 33 ribu orang dan dibagikan hingga lebih dari 22 ribu kali. Mereka turut kagum dengan tindakan Ashifa yang tulus membantu orang lain, meski pun itu adalah orang yang tak dikenal.

Salah satu komentar menyebutkan, "Kami membutuhkan lebih banyak orang seperti itu. Dia adalah wanita yang cantik luar dan dalam."

Pujian pun terus diberikan untuk Ashifa, "Masih banyak orang baik di luar sana. Betapa manis dan baiknya sikap perempuan tersebut." ungkap salah seorang netizen.

Well, dari cerita tersebut kita bisa belajar bahwa tindakan baik bisa datang dari mana saja, meski dari orang asing sekali pun. Jadi jangan pernah ragu untuk membantu orang lain di tengah kesulitan ya,

Selanjutnya: Penelitian menyebutkan bahwa orang tua zaman sekarang membagi waktu mereka untuk bermain ponsel sama dengan waktu luang untuk sang anak

Loading Facebook Comment ...