Ini 5 Rekomendasi Croffle Terenak di Jakarta, Cocok Buat Camilan Sore Hari!

Ini 5 Rekomendasi Croffle Terenak di Jakarta
Rekomendasi Croffle Terenak di Jakarta

Bikin ngiler para sweet-tooth dan comford food untuk camilan kamu. Berikut rekomendasi croffle terenak di Jakarta!

WOOP.ID - Croffle merupakan adonan renyah yang terbuat dari adonan croissant dan dicetak menggunakan cetakan waffle. Dikutip dari media Independent.ie, croffle pertama kali dibuat pada tahun 2017 oleh seorang Chef Pastry asal Dublin, Louise Lennox. Dan cita rasa croffle banyak digemari oleh masyarakat dunia, termasuk Indonesia.

Enggak perlu diragukan lagi kalau croffle memang lagi kekinian banget belakangan ini. Camilan ini memang menjadi camilan paling dicari oleh berbagai usia dan kalangan. Banyak cafe, coffee shop atau restoran yang membuat croffle menjadi lebih menarik, lezat versi mereka masing-masing.

Nah, biar pilihan camilan kamu lebih bervariatif dan enggak bosen makan hidangan yang itu-itu aja, yuk cobain 5 rekomendasi croffle terenak di Jakarta versi Woop!

5 Rekomendasi Croffle Terenak di Jakarta

1. Social Affair Bakehouse (PIK Avenue, Citos, MKG 3, AEON BSD)

Social Affair merupakan pelopor croffle mulai carian original, red velvet, salted caramel, biscoff lotus, cinnamon sugar, martabak, maple, klepon, dan masih banyak lagi. Enggak hanya croffle-nya aja yang enak, ternyata mereka juga menjual savory dish atau camilan asing yang enggak kalah enak dan menarik. 

Harga: Mulai dari Rp 30 ribuan

Lokasi: PIK Avenue, Citos, MKG 3, AEON BSD

Baca juga: 5 Rekomendasi Restoran Romantis Yang Recommended Di Jakarta

2. Bakerman (Astha District)

View this post on Instagram

A post shared by Bakerman (@bakerman.id)

Croffle di Bakerman enggak kalah enak dengan Social affair kok. Kalo kalian tahu soal Bakerman dan Social Affair merupakan croffle satu group, jadi rasanya sama-sama enak. Bakerman merupakan artisan bakehouse dengan bergaya Amerika dan populer banget di daerah Jakarta Selatan. 

Jangan kaget kalau kalian ingin membeli croffle atau pastry disini kalian harus antri cukup jauh dan lama.

Harga: Mulai dari Rp 30 ribuan