Kamu Tidak Akan Menyesal Membeli 7 Benda Ini untuk Rumah

Kamu Tidak Akan Menyesal Membeli 7 Benda Ini untuk Rumah
iSTOCK

Ayo, meluncur ke toko!

Kita semua pernah berada dalam kondisi ini: menyesal membeli sesuatu hanya karena mengikuti nafsu belanja Sabtu-Minggu. Contohnya, sofa berwarna emas plus rumbai-rumbai di bagian bawah yang ada di ruang tamu dan tidak ada seorang pun sudi duduk di atasnya. Atau, karpet yang membuat kamarmu seperti kamar mayat (baca: temaram dan angker). Solusinya: terima dengan lapang dada. Langkah selanjutnya? Selalu kontemplasi sebelum membeli. 

Bukan berarti dilarang membeli. Pasalnya, ada beberapa item yang tidak akan pernah membuatmu dirundung penyesalan, melainkan bahagia saat melihatnya memenuhi rumah. Berikut beberapa di antaranya:

1. Tanaman di Dalam Rumah

Ini jaminannya nyaris 99%, tidak hanya menjadikan rumah cantik, tapi juga segar dengan fungsinya yang mampu memurnikan udara. 

2. Bantal yang Nyaman

Jangan lupa disentuh, diterawang, dirasakan bahannya, serta dicermati baik-baik motifnya.

3. Lilin Beraroma

Kamu akan membutuhkan ini terutama saat hari-harimu terasa terlalu berat, dan butuh rileksasi tanpa harus keluar rumah. Aroma sitrus, bunga bakung, kayu manis, lavender, vanila, oatmeal cookie, buah-buahan tropis adalah beberapa aroma favorit. 

4. Sabun Pencuci Tangan Wangi

Ada alasannya mengapa para produsen sabun pencuci tangan merilis produknya dengan aroma menyenangkan. Ini memastikan kamar mandimu tetap wangi (terutama setelah melakukan bisnis) dan mewah.