Banner

Keuntungan Punya Payudara Kecil yang Harus Perempuan Tahu

Keuntungan Punya Payudara Kecil yang Harus Perempuan Tahu
SHUTTERSTOCK

Merasa punya payudara kecil? Tidak perlu operasi plastik, ada untungnya lho buat kamu.

Sejumlah perempuan merasa malu punya payudara kecil. Mereka takut ‘asetnya’ tersebut tidak bisa memuaskan pasangan. Selain itu, sebagian perempuan beranggapan payudara yang kecil tidak terlihat seksi. 

Pada kenyataannya, punya payudara kecil memiliki ragam manfaat yang harus kamu ketahui. Apa saja manfaat yang dimaksud?

TIDAK SAKIT PUNGGUNG

img

Salah satu keuntungan punya payudara kecil adalah tidak sering mengalami sakit punggung. Para pemilik payudara besar tentu sering menderita hal ini, betul?

Ini adalah fakta yang sudah dikatakan sains bahwa dengan perempuan dengan payudara besar kemungkinan lebih besar sering mengalami sakit punggung yang disebabkan oleh berat badan mereka. Sementara perempuan yang dikaruniai si kembar berukuran lebih kecil mungkin tidak perlu khawatir tentang sakit punggung.

LEBIH ‘SEKSI’ SAAT BERHUBUNGAN SEKS

img

Apa maksudnya? Seksi di sini bukan secara tampilan melainkan hal lainnya. Jika kamu terbiasa berpikir kalau payudara yang lebih besar akan terlihat seksi serta memiliki kenikmatan lebih besar di tempat tidur, mungkin kamu salah.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Wina, perempuan dengan payudara kecil cenderung lebih sensitif daripada yang lebih besar. Mereka juga lebih mudah terangsang sehingga meningkatkan ‘kesenangan’ saat berhubungan seks.

BISA BEBAS TANPA BRA

img

Pemilik payudara kecil bisa dengan mudah tidak mengenakan bra dan tak khawatir tentang sakit punggung atau sakit leher yang disebabkan karena peningkatan tekanan. Mereka juga tidak perlu terlalu khawatir akan bentuk payudara saat tak memakai bra. Selain itu, perempuan juga bebas memilih bra tanpa harus khawatir tidak mendapat ukuran yang tepat.

ORGASME PAYUDARA

img

Ya, mengalami orgasme hanya dengan stimulasi puting jarang dialami perempuan. Namun pemilik payudara kecil mempunyai kesempatan dua kali lebih besar mengalami ‘boobgasme’ dibanding yang berukuran besar. Itu karena perempuan dengan payudara kecil lebih sensitif.

MUDAH MENCARI STYLE TERBAIK

img

Perempuan dengan payudara kecil akan lebih mudah mencari style terbaik tanpa khawatir apa pun. Misalnya saja memilih berbagai model atasan, seperti kemeja dengan kancing dibuka bagian atas tidak membuat mereka terlihat seronok. Mereka juga tidak perlu khawatir payudara mengintip atau kancing terbuka karena bagian dada lebih besar dibanding busanamu.  

Selanjutnya: kenapa ya banyak karyawan resign setelah Lebaran? Ini alasannya seperti yang diberitahukan Woop.