Gak Perlu Operasi, Ini 7 Cara Mengecilkan Payudara Secara Efektif dan Aman!

Ini 7 Cara Mengecilkan Payudara Secara Efektif dan Aman!
Cara Mengecilkan Payudara

Woop Ladies enggak pede dengan ukuran payudara yang terlalu besar? Berikut Woop berikan cara-caranya yang efektif dan aman!

Payudara merupakan kebanggaan para kaum hawa, walaupun begitu beberapa perempuan pemilik payudara mengaku bahwa sepasang asetnya ini bisa menghambat aktivitas sehari-hari mereka. Ukuran payudara terlalu besar juga bisa menimbulkan rasa nyeri pada area sekitar bahu, leher dan punggung, karena tubuh bagian atas harus terus menopang beban tersebut.

Ukuran payudara sendiri rata-rata dipengarugi oleh genetik alias faktor keturunan. Jika ibu kamu pas muda dulu memang sudah punya payudara yang besar sebelum hamil dan menyusui, kemungkinan besar kamu juga mempunyai payudara yang lebih besar lagi nantinya.

Apabila kamu merasa terganggu dengan ukuran buah dada kamu, kamu bisa mengecilkan payudara secara efektif dan aman tanpa harus opersi pengecilan payudara. Nah, berikut Woop berikan cara-caranya!

Cara Mengecilkan Payudara Secara Efektif dan Aman

1. Minum Kopi Setiap Hari

Cara Mengecilkan Payudara - Minum Kopi Setiap Hari
Cara Mengecilkan Payudara - Minum Kopi Setiap Hari

Hal ini merupakan salah satu cara mengecilka payudara dengan cepat, lho. Enggak hanya membatasi penyerapan lemak tubuh, kopi juga berperan sangat penting untuk mencegah pembentukan lemak di payudara. Perlu diketahui bahwa kafein mengganggu penyerapan nutrisi sehingga lemak di payudara akan cepat menghilang. Namun, jangan berlebihan ya!

2. Cardio

Cara Mengecilkan Payudara - Cardio
Cara Mengecilkan Payudara - Cardio

Latihan cardio secara rutin akan membantu menghilangkan lemak di seluruh tubuh, termasuk payudara kamu. Latihan kardiovaskular tertentu menargetkan lemak di dada dan tubuh bagian atas. Lakukan lah latihan kario berdampak rendah pada peralatan seperti treadmill dan sepeda stasioner selama 45 menit, minimal 5 hari seminggu.

3. Pijat

Cara Mengecilkan Payudara - Pijat
Cara Mengecilkan Payudara - Pijat

Cara ini merupakan cara tradisional untuk mengurangi lemak tubuh secara keseluruhan serta ukuran payudara. Caranya oleskan minyak zaitun ke payudara kamu, pijat gerakan memutar dan arah ke atas secara 10 menit dengan jari tengah dan jari manis. Lakukan pemijatan ini dua kali sehari dengan kurun waktu minimal 3 bulan.

Baca juga: 7 Cara Alami Mengencangkan Payudara yang Kendur

4. Minyak Ikan

Cara Mengecilkan Payudara - Minyak Ikan
Cara Mengecilkan Payudara - Minyak Ikan

Mengandung kaya asam lemak omega-3, bermanfaat untuk perempuan yang mau mengurangi ukuran payudaranya. Karena membantu mengurangi kadar estrogen yang merupakan salah astu penyebab payudara besar. Makanlah ikan laut seperti salmon dan tuna, atau kamu juga bisa mengonsumsi suplemen minyak ikan.

5. Push up

Cara Mengecilkan Payudara - Push Up
Cara Mengecilkan Payudara - Push Up

Cara ini cara yang bagus untuk melatih otot dada dan bahu, bisa membantu meningkatkan tonus otot di sekitar payudara dan mengurangi bobotnya. Lakukanlah push up miring pada 45 derajat ke tubuh kamu.

6. Biji Rami

Cara Mengecilkan Payudara - Biji Rami
Cara Mengecilkan Payudara - Biji Rami

Biji rami ini bisa mengurangi tingkat estrogen tinggi alasan dari besarnya payudara, selain itu bisa membantu mengeluarkan racun berbahaya dari tubuh kamu. Caranya seduh air panas dengan 1 sendok makan biji rami, minumlah sekali sehari.

7. Aerobik

Cara Mengecilkan Payudara - Aerobik
Cara Mengecilkan Payudara - Aerobik

Latihan aerobik bisa mempercepat laju metabolisme, bisa mengurangi lemak dan berat badan sehingga payudara akan mengecil secara otomatis. Caranya coba kamu mendaki tangga dirumah atau mungkin bersepeda di pagi hari.

Berikut cara mengecilkan payudara secara efektif dan aman. Hal diatas bisa kamu dapatkan dengan melakukannya dengan secara teratur. Gampang kan, Woop Ladies? Selamat mencoba!

Selanjutnya: Banyak perempuan yang enggak menyadari gejala umum dari menopause. Berikut sudah Woop rangkum gejala-gejalanya!

Loading Facebook Comment ...