Review— Benedict Jakarta, Pecinta Boba Sudah Mencoba?

Review— Benedict Jakarta, Pecinta Boba Sudah Mencoba?
benedict
Review— Benedict Jakarta, Pecinta Boba Sudah Mencoba?

Restoran ini menyediakan berbagai macam menu boba lho, penasaran dengan review-nya?

Rating
  • overall

Belakangan ini boba menjadi trend populer kuliner anak kekinian. Tak hanya bubble tea, boba kini di kreasikan pada dessert yang lebih luas mulai dari topping pancake hingga es krim yang rasanya unik. Salah satu restoran yang turut serta dengan ‘hype’ per-boba-an adalah Benedict Jakarta.


Yap, Benedict Jakarta merupakan restoran bagian dari Union Group. Memiliki dua gerai di Grand Indonesia dan Pasific Place, restoran ini digawangi oleh chef Fernando Sindu dan Charins Chang. Belum lama ini Benedict Jakarta meluncurkan Boba Fever yaitu 6 pilihan menu yang menggunakan boba sebagai salah satu bahan di dalamnya. Well, penasaran apa saja? Simak yuk beberapa menu yang sudah woopreview untuk kamu.


Boba Cake - Rp60 ribu

benedict
benedict



Menu yang pertama adalah Boba Cake. Cake ini sudah menjadi menu yang fenomenal sebelumnay di Benedict Jakarta, kebayang dong nikmatnya gimana jika ditambah boba? Cake ini memiliki crumble di dalamnya sehingga teksturnya menjadi renyah. Sensasi dari cream cheese yang dipadukan dengan Early Grey Buttercream dan brown sugar membuat rasanya semakin menarik. Unfortunatly, boba yang tim Woop coba di sini tidak terlalu chewy dan masih aga sedikit keras.


Boba Cake 80

Baca: Inilah 5 Rekomedasi Kopi Kekinian di Jakarta


Boba French Toast - Rp60 ribu

benedict
benedict



Nothing special for this menu, just original french toast with cream cheese. Cream cheese-nya pas, dan french toast-nya juga memiliki pinggiran yang renyah. But, again bobanya tetap sedikit keras dan tidak chewy.

Boba French Toast 60


Brown Sugar Milk Tea - Rp45 ribu

benedict
benedict



Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan menu satu ini. Yap, brown sugar boba memang sudah banyak ditawarkan oleh kedai minuman lainnya. Untuk brown sugar milk tea boba di Benedict Jakarta ini memiliki tipe yang cenderung dominan dengan susunya, dan tidak terlalu creamy. Namun untuk bobanya sangat pas dimulut dan chewy.


Brown sugar milk tea 75


Boba Kopi Lokal - Rp45 ribu

benedict
benedict



Pecinta kopi? Kamu wajib banget mencoba boba kopi lokal ini. The taste so good.. with or without boba the taste still good. Gula Melaka dan espresso-nya memiliki kombinasi yang benar-benar pas dan enak. You should try!

Boba Kopi Lokal 80


Kesimpulan

Overall, semua menu di Benedict Jakarta sangat recommended. Tapi yang harus benar-benar diperhatikan adalah konsistensi dari boba-nya, karena setiap menu terasa berbeda untuk rasa bobanya. Well, it’s brave inovation from Benedict Jakarta.

Selanjutnya: Rela antre tiga jam demi mencoba boba taiwan yang sedang hype di Jakarta? Simak dulu yuk review Xing Fu Tang yang sudah woop rangkum untukmu.