Woke Space, Event untuk Perkenalkan Gaya Hidup Vegan Pada Masyarakat

Woke Space, Upaya Kenalkan Gaya Hidup Vegan Pada Masyarakat
Woke Space

Bagi kamu yang butuh edukasi dan ingin mengenal gaya hidup vegan lebih jauh, mungkin harus datang ke event bernama Woke Space ini!

Pola makan dan gaya hidup vegan memang masih dianggap awam oleh masyarakat. Kurangnya informasi dan banyaknya stigma negatif terkait gaya hidup vegan, menjadikan hal tersebut masih kurang populer di Indonesia.

Padahal, menurut penelitian dalam beberapa tahun terakhir, jumlah orang yang melakukan diet nabati meningkat pesat. Diperkirakan saat ini ada lebih dari 2 juta orang di Indonesia yang mengikuti pola makan nabati.

Jumlah itu pun diperkirakan akan terus bertambah, terutama di kalangan milenials. Sebagai generasi konsumen terbesar, milenals cenderung aktif mencari tahu hal-hal yang bisa memberikan dampak positif pada lingkungan dibandingan dengan generasi yang lebih tua.

Atas dasar itulah, Jakarta Vegan Guide menginisasi sebuah acara bertajuk Woke Space, yang menghadirkan kegiatan-kegiatan vegan pada 23-24 November 2019.

View this post on Instagram

Woke Space

A post shared by 𝐖𝐎𝐊𝐄 𝐒𝐏𝐀𝐂𝐄 (@wokespaceid) on

Seperti namanya, Woke Space hadir sebagai event edukasi dan marketplace berkonsep plant-based (vegan), yang memberikan wawasan kepada para individu untuk mampu beralih ke diet nabati atau vegan.

Berlokasi di Aksara Kemang, Jakarta Selatan, Woke Space yang berlangsung selama dua hari diisi dengan workshop, talkshow, olahraga, tenant-tenant makanan, serta produk kecantikan dan lifestyle yang semuanya vegan.

Serunya lagi, juga ada pemutaran film yang mengajarkan kita pentingnya menjaga bumi sejak dini dengan mengubah gaya hidup lebih sehat.

View this post on Instagram

Woke Space

A post shared by 𝐖𝐎𝐊𝐄 𝐒𝐏𝐀𝐂𝐄 (@wokespaceid) on

Buat kamu yang ketinggalan serunya acara kemarin, nggak perlu khawatir. Karena melihat tingginya antusiasme masyarakat terhadap acara tersebut, rencananya Woke Space akan menjadi acara tahunan dari Jakarta Vegan Guide.

"Dengan persiapan yang singkat dan melihat antusiasnya seperti ini di hari pertama, kami memiliki goal tahun depan akan lebih besar lagi," kata Chandra Revo, salah satu inisiator Jakarta Vegan Guide.

Jadi, buat kamu yang memang penggiat gaya hidup sehat dan ingin mengajak teman-temanmu untuk lebih peduli pada lingkungan, jangan sampai ketinggalan Woke Space di tahun-tahun berikutnya, ya!

Selanjutnya: Woop punya rekomendasi tempat-tempat wisata anti mainstream di Bali yang wajib kamu datangi saat berlibur ke pulau ini!

Loading Facebook Comment ...